Belum Tayang, 'The King: Eternal Monarch' Sudah Tuai Kontroversi Usai Dituding Depak Artis Seenaknya

Foto: Belum Tayang, 'The King: Eternal Monarch' Sudah Tuai Kontroversi Usai Dituding Depak Artis Seenaknya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Drama terbaru yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun 'The King: Eternal Monarch' sudah menjadi perbincangan hangat meski belum tayang karena tudingan mendepat artis seenaknya.

Kanal247.com - Lee Min Ho akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya berjudul "The King: Eternal Monarch". Meski belum resmi ditayangkan namun drama yang juga akan dibintangi oleh aktris Kim Go Eun tersebut tengah menuai kontroversi karena dituding mendepak seorang aktor seenaknya dengan mengubah naskah cerita.


Baca juga ...

Dilansir dari Koreaboo seperti yang dilaporkan Market News, tim produksi drama "The King: Eternal Monarch" mengingkari janji mereka pada seorang aktor yang seharusnya ikut bermain. Padahal sang aktor sudah melakukan persiapan bahkan ikut kasting. Namun sayangnya skenario berubah dan membuat keikutsertaannya di drama SBS itu gagal.

Sedangkan untuk aktor tersebut bermain di "The King: Eternal Monarch" akan menjadi kesempatan emas baginya. Selain dibintangi oleh para selebriti papan atas dan menjadi drama yang ditunggu-tunggu, "The King: Eternal Monarch" juga ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya menulis drama-drama terkenal seperti "Secret Garden", "The Heirs" hingga "Descendants of the Sun".

Gagal tampil di "The King: Eternal Monarch" kabarnya juga membuat aktor tersebut menjadi trauma dan mengalami tekanan batin. Produksi drama "The King: Eternal Monarch" pun kini tengah menuai perhatian dan kecaman dari netizen meski baru akan mulai tayang pada 17 April mendatang.

Namun seolah tak mau tinggal diam, pihak produksi mengatakan bahwa mereka akan mencari tahu tentang masalah tersebut ketika dimintai keterangan oleh awak media. Sedangkan "The King: Eternal Monarch" juga akan dbintangi oleh aktor ganteng Woo Do Hwan dan disutradarai oleh Baek Sang Hoon yang sebelumnya menyutradarai "School 2015", "Descendants of the Sun" dan "Moonlight Drawn by Clouds".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel