Suho Bawakan Musik Beda di MV ‘Let’s Love’

Foto: Suho Bawakan Musik Beda di MV ‘Let’s Love’
WowKeren dan Kanal247


Lagu yang dibawakan leader EXO itu merupakan sebuah ungkapan cinta kepada seseorang. Melalui lagu tersebut, penyanyi tersebut mengajak seseorang mencintainya juga.

Kanal247.com - Suho akhirnya merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Self Potrait” pada pukul 6 waktu Korea Selatan. Bersamaan dengan itu, leader EXO tersebut juga merilis music video (MV) tittle track dari album tersebut yang bartajuk “Let’s Love”.


Baca juga ...

Dalam MV tersebut Suho menampilkan musik yang berbeda dengan gender K-Pop pada umunya. Lagu tersebut merupakan sebuah ungkapan cinta kepada seseorang. Melalui lagu tersebut, Suho mengajak seseorang mencintainya juga.

Sebelumnya, Suho menjelaskan bahwa konsep di balik judul album “Self Portrait” adalah tentang seorang pria yang berusaha melukis potret dirinya, yang hanya pada akhirnya menyadari bahwa ia telah menggambar sosok gadis yang ia cintai. "Dan masih menyebutnya “Self Potrait” (potret diri) untuk mencerminkan seberapa banyak gadis itu telah melebur ke dalam identitasnya,” tuturnya.

Mini album pertama Suho yang bertajuk "Self Portrait" tersebut akan menampilkan total enam lagu termasuk "Let's Love" ini. Selain itu, Suho juga akan menampilkan lagu hasil kolaborasi dengan Younha yang berjudul "For You Know”.

Suho dikatakan telah berpartisipasi dalam menulis lirik, yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada seseorang yang memberinya kekuatan di saat dibutuhkan, dan berharap semua orang memiliki mimpi bahagia dan tidak khawatir. Sebelum rilisnya album tersebut, Suho diketahui telah merilis beberapa teaser.

Sebelumnya telah diumumkan jika, Suho akan menyanyikan duet manis dengan vokalis veteran yaitu Younha untuk lagu di mini album pertamanya yang akan datang, yakni “Self-Portrait”. Lagu yang akan dibawakan oleh Suho dan Younha ini bertajuk “For You Now”.

Ini adalah musik dengan genre pop akustik yang memadukan suara piano hangat dengan gitar akustik yang ritmis. Suho dan Younha akan menyatukan suara-suara mereka yang jelas dan emosional untuk pesan sepenuh hati yang didedikasikan untuk orang-orang terkasih mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel