Bobby iKON Posting Video Lawas Big Bang Bikin Fans Curiga Setengah Mati

Foto: Bobby iKON Posting Video Lawas Big Bang Bikin Fans Curiga Setengah Mati Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Senin (30/3), Bobby iKON malah membuat para pengikutnya di laman Instagram curiga sekaligus cemas. Pasalnya ia membagikan video lawas dari Taeyang Big Bang sembari menuliskan pesan penuh makan.

Kanal247.com - Instagram saat ini kerap digunakan oleh kalangan artis sebagai salah satu sarana promosi sekaligus membagikan kegiatan mereka kepada publik. Bahkan media sosial hits yang satu ini tak hanya digunakan oleh artis Tanah Air saja, namun juga para pelaku seni di Korea Selatan.


Baca juga ...

Artis, aktor maupun idol K-Pop sekarang ini juga sudah banyak yang memiliki akun Instagram pribadi. Salah satunya adalah Bobby iKON. Ya, idol yang dikenal sebagai salah satu rapper berbakat ini juga terlihat cukup aktif di laman Instagram. Sayangnya Bobby seolah tak berniat membagikan potret wajah gantengnya.

Pasalnya lewat beberapa unggahan terakhirnya terlihat jika Bobby malah rajin membagika potret dari rekan-rekannya. Pada Senin (30/3), lagi-lagi pelantun lagu “Love Scenario” itu malah membuat penggemarnya curiga dan khawatir karena unggahan terbarunya di laman Instagram. Bagaimana tidak, ia memang sama sekali tak memunculkan pesona gantengnya namun malah memposting video lawas dari Big Bang.

Bobby terlihat membagikan video klip dari salah satu lagu populer milik Big Bang yang bertajuk “Bad Boy. Mengunggah video singkat itu, ia sembari menandai akun Instagram milik salah satu member Big Bang yakni Taeyang. Bahkan Bobby juga menyelipkan pesan manis, jika ia sangat mencintai dan menyanyangi rekan satu agensinya itu.

Sayangnya potret ini malah membuat barisan pengikutnya di laman Instagram curiga sekaligus cemas. Bahkan ada yang malah menuduh akun Instagram Bobby ini hanya sekedar untuk ajang promosi proyek terbaru rekan-rekannya tanpa pernah membagikan kegiatan Bobby secara pribadi.

Kenapa kamu tidak mengunggah poto dirimu sendiri? Apakah instagrammu halaman untuk promosi?,” tanya @bobb****. “Ini lu ikut challenge until tomorrow ya?,” sahut @sia.****. “Tertawamu di bagian terkahir membuatku sungguh rindu,” ujar netter. “Plesbek jmn badboy ya pak,” seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel