Lisa BLACKPINK Iseng Potret Bocah di Jalanan, Fans Ngaku Iri Sampai Salfok Gara-Gara Ini

Foto: Lisa BLACKPINK Iseng Potret Bocah di Jalanan, Fans Ngaku Iri Sampai Salfok Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK sukses membuat pengikutnya di laman Instagram iri sampai salah fokus saat melihat sang idola asyik memotret bocah cilik yang berada di pinggir jalan. Seperti apa?

Kanal247.com - Black Pink (BLACKPINK) merupakan salah satu idol grup yang cukup populer asal Korea Selatan. Sebagai salah satu grup yang namanya dikenal banyak kalangan di dunia tentu saja para membernya juga memiliki fans yang banyak.


Baca juga ...

Demi memanjakan para penggemar mereka, member BLACKPINK juga aktif di laman Instagram untuk membagikan kegiatan mereka. Terbaru adalah Lisa yang membagikan foto di laman media sosial hits itu.

Pada Senin (30/3), Lisa membagikan foto yang tak biasa. Ia tak memamerkan pesona visualnya. Namun idol bernama asli Lalisa Manoban itu malah menunjukkan potret bocah cilik yang ada di seberang jalan. Dimana ternyata ia mencoba memotret si bocah lucu nan menggemaskan itu. Bocah berambut blonde itu terlihat menatap kamera tanpa ekspresi.

Sedangkan Lisa terlihat jongkok di hadapan si bocah untuk mengambil gambar yang bagus. Idol asal Thailand itu terlihta menggunakan kemeja motif dan topi berwarna putih. Melihat potret ini sontak membuat netter malah mengaku iri dengan bocah perempuan tersebut karena dianggap sangat beruntung. Namun beberapa lainnya malah gagal fokus melihat Lisa yang bergaya ala fotografer tersebut.

Kamu akan memiliki bayi dan kamu nanti akan menjadi ibu terbaik untuk anakmu (emoji),” tulis @lisa****. “LISA UNNIEEE (emoji hati),” sahut @ange****. “Wajah marah bocah itu terlihat sangat menggemaskan,” imbuh @wher****. “Bayi moto bayi,” ujar yang lain.

Anak orang difoto foto, anak kita tuh dirumah abis ee belom dicebokin,” komentar @hand****. “Seharusnya aku yang di sana (emoji),” tambah @muli****. “Beruntung bat anak piyik itu,” sahut yang lain. “Mata gw jereng apa yakk...koq sekilas Lilis gayany kaya Kang Poto di Monas (emoji) tetep chantique laa tapinya,” seru netter. “

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel