Lia ITZY Isyaratkan Lagi Bosan Lewat Foto Ini, Benarkah?

Foto: Lia ITZY Isyaratkan Lagi Bosan Lewat Foto Ini, Benarkah?



Baru-baru ini Lia ITZY menyapa para penggemarnya lewat akun Instagram grup. Ia membagikan barisan foto cantiknya yang sukses mencuri perhatian hingga bikin cemas karena sedang bosan?

Kanal247.com - Seiring dengan popularitas yang terus meroket tentu saja nama-nama member ITZY terus menjadi sorotan. Tak terkecuali dengan Lia. Idol yang satu ini memang dikenal memiliki kemampuan yang menakjubkan bahkan sebelum memulai debut bersama dengan grup asuhan JYP Entertainment itu.

Tak hanya didapuk sebagai main vocalist dari ITZY, Lia juga dikenal sebagai idol yang memiliki visual sangat cantik. Bahkan hal ini diakui oleh kalangan penggemarnya yang selalu mengelu-elukan penampilan idol 19 tahun itu. Namun saat dirinya membagikan foto di laman Instagram grup baru-baru ini malah menuai sorotan tajam.

Pada Senin (30/3), sederet potret terbaru Lia muncul di halaman Instagram dan membuat netter terkejut. Dari enam foto yang dibagikan menunjukkan penampilan idol kelahiran tahun 2000 itu saat menggunakan dress tanpa lengan. Mulai dari warna putih hingga keemasan, Lia tampil begitu cantik dengan rambut panjangnya.

Baca juga ...

Lia tampil cantik dengan busana bernuansa hitam yang dipadukan dengan warna cerah yakni kuning. Ia tampil begitu menggoda dengan sederet pose cantik, Lia melengkapi penampilannya kala itu dengan kaos tangan panjang berwarna hitam. Namun yang paling mencuri perhatian selain visualnya adalah hiasan rambut yang dipakai pelantun lagu “Dalla Dalla” itu.

Pasalnya, Lia menggunakan jepit rambut imut yang bertuliskan “BORED”. Melihat itu tentu saja fans langsung melayangkan sederet gombalan maut. “Liaaaa kamu sangat cantik, tapi kenapa kamu berkata bosaaaan?,” tanya fans. “YAAMPUN GW CANIK BINGIT (emoji),” sahut yang lain. “Lihatlah rambut Lia... itu berkata dia BOSAN,” celetuk yang lain.

Sementara itu, ITZY sendiri baru saja comeback dengan album terbaru mereka yang bertajuk “I;’z ME”. Mini album It'z ME berisikan total tujuh lagu, termasuk “Wannabe” sebagai lagu andalan di album ini. Lagu-lagu tersebut diproduksi oleh sejumlah produser dan komposer ternama, termasuk Galactika di track Wannabe.

Komentar Anda

Tags

lia

Rekomendasi Artikel