Riris Album Solo, Suho EXO Puncaki Chart iTunes Dunia

Foto: Riris Album Solo, Suho EXO Puncaki Chart iTunes Dunia Soompi
WowKeren dan Kanal247


Selain memuncaki tangga lagu internasional iTunes, mini album juga memuncaki chart domestik. Termasuk Hanteo Chart, Sinnara Records, Kyobo Books, Yes24, dan Aladdin.

Kanal247.com - Suho EXO akhirnya merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Self Potrait” pada pukul 6 waktu Korea Selatan. Bersamaan dengan itu, leader EXO tersebut juga merilis music video (MV) tittle track dari album tersebut yang bartajuk “Let’s Love”.


Baca juga ...

Mini album perdana Suho ini menyajikan musik yang berbeda dengan gender K-Pop pada umunya. Sementara itu, Lagu “Let’s Love” diketahui merupakan sebuah ungkapan cinta kepada seseorang. Melalui lagu tersebut, Suho mengajak seseorang mencintainya juga.

Mini album pertama Suho yang bertajuk "Self Portrait" tersebut akan menampilkan total enam lagu termasuk "Let's Love" ini. Selain itu, Suho juga akan menampilkan lagu hasil kolaborasi dengan Younha yang berjudul "For You Know”.

Pada 30 Maret, mini album debut Suho "Self-Portrait" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 50 negara yang menakjubkan. Negara-negara tersebut termasuk Perancis, Finlandia, Swedia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Indonesia, Argentina, Brasil, Chili, Bahrain, Brunia, Bulgaria, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, Republik Ceko, Republik Domican, Mesir, Estonia, Yunani, India , Israel, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Taiwan, Laos, Malaysia, Meksiko, Mongolia, Selandia Baru, Nigeria, Bolivia, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qarta, Rumania, Rusia, Belaruse, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Selain memuncaki tangga lagu internasional iTunes, mini album juga memuncaki tangga lagu domestik, termasuk Hanteo Chart, Sinnara Records, Kyobo Books, Yes24, dan Aladdin, serta memuncaki beberapa situs musik di daratan Cina. Tidak hanya itu, tetapi judul lagu "Let’s Love" tetap di atas situs streaming domestik Korea seperti Melon pada 6 p.m KST pada 30 Maret.

Sebelumnya telah diumumkan jika, Suho akan menyanyikan duet manis dengan vokalis veteran yaitu Younha untuk lagu di mini album pertamanya yang akan datang, yakni “Self-Portrait”. Lagu yang akan dibawakan oleh Suho dan Younha ini bertajuk “For You Now”.

Ini adalah musik dengan genre pop akustik yang memadukan suara piano hangat dengan gitar akustik yang ritmis. Suho dan Younha akan menyatukan suara-suara mereka yang jelas dan emosional untuk pesan sepenuh hati yang didedikasikan untuk orang-orang terkasih mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel