Putri Kim Tae Hee di ‘Hi Bye, Mama’ Ternyata Lelaki, Sang Ibu Angkat Bicara

Foto: Putri Kim Tae Hee di ‘Hi Bye, Mama’ Ternyata Lelaki, Sang Ibu Angkat Bicara
WowKeren dan Kanal247


Beberapa pemirsa berkomentar bahwa Seo Woo Jin bisa menjadi bingung dengan identitas gendernya. Menanggapi hal ini, ibu aktor cilik tersebut akhirnya angkat bicara.

Kanal247.com - "Hi Bye, Mama" menjadi salah satu serial yang menjadi sorotan. Selain karena ceritanya yang menarik, drama ini juga merupakan proyek akting pertama Kim Tae Hee usai hiatus selama lima tahun. Dalam drama tersebut, istri Rain ini berperan sebagai seorang ibu yang bernama Cha Yu Ri.


Baca juga ...

Namun, baru-baru ini terkuak sebuah fakta mengejutkan dari drama tersebut. Pasalnya, anak perempuan Cha Yu Ri ternyata diperankan oleh aktor cilik laki-laki yang bernama Seo Woo Jin. Hal tersebut menimbulkan kontroversi karena beberapa orang tidak setuju mengenai hal tersebut.

Banyak penonton yang penasaran mengapa seorang anak laki-laki dipilih untuk memainkan peran tersebut. Kru produksi kemudian menjelaskan bahwa itu karena Seo Woo Jin terlihat identik dengan Kim Tae Hee dan memiliki keterampilan akting yang stabil.

Terlepas dari penjelasan itu, beberapa pemirsa berkomentar bahwa Seo Woo Jin bisa menjadi bingung dengan identitas gendernya. Menanggapi hal ini, ibu Seo Woo Jin akhirnya angkat bicara. Melalui Instagram yang menampilkan profil anaknya itu, sang ibu pun menjelaskan beberapa hal terkait kekhawatiran banyak orang mengenai peran Seo Woo Jin yang harus menjadi seorang perempuan di masa kecilnya.

Saya tidak bisa menahannya lagi, jadi saya mengatakan beberapa kata. Banyak orang khawatir tentang identitas gender Woo Jin. Tidak seperti anak-anak lain seusianya, Woo Jin adalah anak yang cerdas yang mengerti betul tentang apa yang dia lakukan saat ini dan mengapa dia memainkan peran seorang gadis. Saya tidak membuatnya audisi untuk peran itu karena saya ingin dia memainkan karakter utama. Tentu saja, ketika saya ditawari untuk memainkan peran sebagai seorang gadis, saya meminta pendapat Woo Jin, dan dia dengan rela mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan bahwa dia dapat melakukannya dengan baik.

Identitas gender? Saya yakin semua orang yang pernah berinteraksi dengan putra saya tahu bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Woo Jin sangat kekanak-kanakan. Dia lebih suka mendengar bahwa dia 'keren' atau 'jantan' daripada 'cantik' atau 'cantik'. Mimpinya adalah menjadi Hulk. Dia ingin menjadi pria yang kuat seperti Hulk. Dia sangat kekanak-kanakan dalam hal bermain, akting, dan berbicara.

Saya tahu anak saya lebih baik daripada siapa pun. Aku peduli padanya, dan aku mencintainya. Ya, saya tahu Anda mungkin melihatnya sebagai anak laki-laki (dalam drama) setelah Anda mengetahuinya, dan Anda mungkin merasa kurang terbenam dan tidak nyaman menontonnya. Saya sepenuhnya mengerti itu. Namun, itu hanya perbedaan pendapat, tetapi saya pikir masalahnya adalah dia menerima kritik berlebihan karena memainkan peran seorang gadis untuk sementara waktu.

Ibu Seo Woo Jin juga memberi tahu bahwa dia dan suaminya mengambil jurusan psikologi. Suaminya saat ini bekerja sebagai psikolog setelah mendapatkan gelar Ph.D. Dia meminta orang-orang untuk berhenti mengatakan hal-hal tidak nyaman tentang dia atau menyebarkan desas-desus palsu ketika mereka hanya menghakimi mengenai penampilannya.

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukung dan mendukung Seo Woo Jin. Tak hanya itu, ia juga meminta maaf karena tidak dapat membalas pesan dukungan dari semua orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel