Usai Teaser, Kini Cravity Rilis Prologue Film

Foto: Usai Teaser, Kini Cravity Rilis Prologue Film Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jelang debut, Starship merilis prologue film Cravity. Video dibuka dengan kartu judul yang bertuliskan, 'League of the Universe HIDEOUT: Season 1' mengisyaratkan bahwa konsep akan bersambung.

Kanal247.com - Tanggal 6 Januari boy grup X1 telah dinyatakan bubar. Grup yang baru debut pada 27 Agustus tersebut resmi dibubarkan karena tidak mencapai kesepakatan bulat dalam kelanjutan kegiatan grup. Hal ini terkait dengan kontroversi manipulasi voting yang dilakukan oleh PD (direktur produksi) Ahn Joon Young dalam "Seri Produce".


Baca juga ...

Kini, para mantan member X1 telah menjalani kariernya di agensi mereka masing-masing. Beberapa memutuskan untuk debut solo, namun ada juga yang bergabung dalam grup terdahulunya. Bahkan, baru-baru ini dikabarkan bahwa terdapat member X1 yang akan debut dalam sebuah grup di Starship Entertainment.

Sebelumnya, Song Hyeongjun dan Kang Minhee sendiri telah dikabarkan akan bergabung dengan boy grup baru milik Starship. Dan hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi yang akan debut pada tahun ini.

Pada 24 Maret, kelompok ini merilis teaser misterius dengan teks "COMING SOON." Starship Entertainment mengonfirmasi melalui siaran pers pada 25 Maret bahwa CRAVITY memulai debutnya pada 14 April. “CRAVITY SEASON 1 [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE]” adalah judul album debut grup.

Jelang debut, Starship merilis prologue film Cravity. Video dibuka dengan kartu judul yang bertuliskan, "League of the Universe [HIDEOUT]: Season 1" mengisyaratkan bahwa konsep debut mereka mungkin terhubung melalui beberapa rilis.

Dalam film prolog, anggota CRAVITY adalah siswa sekolah menengah biasa di Seoul, tetapi ada sesuatu yang membuat mereka khawatir. Berita itu penuh dengan cerita tentang hujan meteor yang akan datang, dan ketika meteor melesat melintasi langit, para anggota tiba-tiba runtuh. Ketika anggota bangun, mereka menemukan diri mereka di dunia yang berbeda tetapi serupa.

Diketahui, Starship Entertainment baru mengeluarkan Monsta X sebagai boy grup mereka satu-satunya enam tahun lalu. Selain itu, Starship Entertainment hanya memiliki satu girl grup lagi yakni Cosmic Girls yang bekerjasama dengan Yuehua Entertainment. Oleh karena itu, agensi tersebut berjanji akan melakukan yang terbaik bagi "adik laki-laki pertama" Monsta X ini.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel