Isyana Sarasvati Ikuti Saran Buat Challenge, Penggemar Malah 'Nyerah' Sebelum Mulai

Foto: Isyana Sarasvati Ikuti Saran Buat Challenge, Penggemar Malah 'Nyerah' Sebelum Mulai instagram



Mengikuti saran salah seorang penggemar untuk membuat tantangan di Instagram agar tidak bosan selama karantina diri, kini fans Isyana Sarasvati justru akui 'nyerah' sebelum bertanding.

Kanal247.com - Kegiatan-kegiatan unik memang saat ini bermunculan untuk memeriahkan karantina diri selama pandemi virus corona berlangsung. Tantangan-tantangan di media sosial pun bermunculan dan asyik untuk diikuti.

Beberapa selebriti bahkan memutuskan membuat tantangan baru untuk para penggemarnya. Isyana Sarasvati menjadi salah satu selebriti yang mengikuti saran salah satu penggemarnya untuk membuat tantangan baru.

Isyana membuat tantangan yang berhubungan dengan musik. Ia mengajak para penggemarnya untuk berkolaborasi online dengan menyertakan tagar #isyanatuttichallenge.

"Oke ditunggu yan hasilnya @yandiandaputra penasaran kaya apa jadinya karena aku juga ga kebayang. Panggilan kepada bapa kenan kalau mau numpuk2 @kenanloui wkwk Siapa tau ada yang mau duet-in juga monggo ya guys, boleh di tag juga ke aku dan pake hashtagnya ya biar ku mudah nyarinya hehe selamat mencoba! #bermusikdirumahaja #isyanatuttichallenge," tulis Isyana pada caption video permainan piano yang ia lakukan.

Baca juga ...

Sayang, tantangan pelantun "LEXICON" itu justru membuat warganet murung. Mereka menyebutkan jika tantangan Isyana sulit dilakukan. Warganet bahkan mengaku menyerah sebelum mulai. Tak sedikit pula yang mengaku terkesima dengan permainan piano Isyana.

"Klau challenge in menyerah sy," kata salah seorang warganet. "Wadidaw aku auto angkat tangan," seru lainnya. "Aku yang bagian tepuk tangan aja sambil pegang plastik permen relaxa ya kak," tandas lainnya kocak.

Namun, meski begitu ada pula yang terlihat mulai melakukan #isyanatuttichallenge. Isyana tak ragu membagikan video duet online tersebut melalui Instagram Story. Isyana juga terlihat membagikan salah satu karya warganet yang ia kagumi.

"Belum 24 jam udah mulai pada ikutan #isyanatuttichallenge nih, seru juga! Ini salah satunya dari @ricco , keren sekali rendisinya," puji penyanyi cantik berusia 26 tahun itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel