Jakarta Zona Merah Corona, Awkarin Dipuji Karena Nekat Turun ke Jalan

Foto: Jakarta Zona Merah Corona, Awkarin Dipuji Karena Nekat Turun ke Jalan instagram
WowKeren dan Kanal247


Jakarta diketahui menjadi salah satu kawasan yang paling banyak terdapat kasus virus corona di Indonesia hingga disebut zona merah, Awkarin nekat turun ke jalan banjir pujian.

Kanal247.com - Keputusan untuk keluar rumah dalam kondisi darurat seperti saat ini memang bukanlah perkara yang mudah bagi setiap orang. Apalagi penyebaran virus corona tidak dapat dipastikan dengan pasti.


Baca juga ...

Sehingga, imbauan untuk melakukan karantina diri selama pandemi virus corona berlangsung dimunculkan. Sebagian selebriti juga terlihat menyadari bahaya dari terus berkeliaran saat ini dan memutuskan untuk tinggal di rumah.

Namun, tampaknya hal tersebut justru tidak dilakukan oleh selebgram ternama Awkarin. Karin justru terlihat tetap keluar dari rumah untuk melakukan gerakan sosial. Karin memutuskan untuk turun langsung memberikan desinfektan.

Karin terlihat membagikan penampilannya dengan atribut keamanan kala melakukan desinfektan di kawasan Senopati Raya, Jakarta. Karin sebelumnya juga sempat melakukan aksi serupa untuk menghalau penyebaran virus corona di Indonesia.

"Ninja Hatori siap membasmi Corona," tulis selebgram cantik itu melalui akun Instargam pribadinya, @awkarin, Selasa (31/3).

Potret Karin tersebut sontak dibanjiri oleh komentar dari warganet. Mereka mengaku kagum bukan main dengan kepedulian Karin untuk saling membantu di tengah pandemi corona.

Seruan bangga sontak langsung menggema memenuhi kolom komentar. Para penggemar pun terlihat ramai-ramai mendoakan agar gadis bernama lengkap Karin Novilda itu tetap sehat dan selalu semangat melakukan aksinya. Mereka pun menyebutkan jika Karin layak dijadikan seorang panutan.

"Salut banget," puji salah seorang warganet. "Bangga , semangat kak," seru lainnya. "Bangga banget sama kamu rin," kata lainnya. "Always ada setiap indonesia membutuhkan sehat slalu ka karinnn," doa lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel