Bibir ‘Kenyal’ Jimin BTS Saat V Live Sambil Makan Sukses Bikin Jantungan

Foto: Bibir ‘Kenyal’ Jimin BTS Saat V Live Sambil Makan Sukses Bikin Jantungan
WowKeren dan Kanal247


Saat itu, terlihat bibir idol tersebut sangat kenyal. Hal ini tentunya membuat banyak penggemarnya gagal fokus. Mereka menganggap bahwa bibir Jimin tersebut sangat seksi.

Kanal247.com - Jimin BTS merupakan salah satu idol yang kini tengah dielukan. Hal ini dibuktikan dengan posisinya di brand reputation idol yang berada di puncak selama berbulan-bulan lamanya.


Baca juga ...

Idol tersebut baru saja melakukan siaran langsung di V Live pada Senin (30/3) kemarin. Saat itu Jimin melakukan siaran langsung sambil makan. Dalam siaran langsung tersebut idol kelahiran 1995 ini bercerita bahwa akhir-akhir ini ia sangat suka makan.

Menariknya, terdapat momen dimana Jimin menyentuh bibirnya saat makan. Saat itu, terlihat bibir idol tersebut sangat kenyal. Hal ini tentunya membuat banyak penggemarnya gagal fokus. Mereka menganggap bahwa bibir Jimin tersebut sangat seksi.

Ini ga bagus buat jantung,” ujar @alya***. “Apa niih maksudnya Jiminniee,” kata @vio***. “Gue boleh oleng dikit ga ke Jimin,” tutur @clra***. Terus terusin lah jim, kemaren lu ke kamar mandi aja masih ngebayang di otak gua, sekarang lu begini lagi, mau lu apa si jim, ngga kasian apa kalo gua masuk neraka gara gara bulan gosong,” ujar @army***. “Woi woi gue yang deg degan,” kata @agis***.

Sementara itu, Jimin bersama BTS baru saja muncul di acara khusus yang diselenggarakan oleh James Corden, yakni “HomeFest: James Corden’s Late Late Show Special”. Acara ini dibuat karena orang-orang di seluruh dunia telah tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 yang disebabkan oleh Coronavirus.

Untuk mendorong semua orang melakukan yang terbaik untuk tinggal di rumah guna mencegah penyebaran COVID-19, BTS menampilkan "Boy with Luv" di ruang latihan dansa mereka. Berbeda dengan tampilan saat konser di atas panggung, para member BTS saat itu menampilkan lagu tersebut mengenakan pakaian santai dan tak berseragam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel