Bahaya, Penampilan Lee Dong Wook Pakai Baju ‘Ngejreng’ Siap Bikin Remaja Kepincut

Foto: Bahaya, Penampilan Lee Dong Wook Pakai Baju ‘Ngejreng’ Siap Bikin Remaja Kepincut Instagram



Pada Selasa (31/3), Lee Dong Wook membagikan sederet potret ganteng yang siap menampar mata dengan pesona visualnya. Menggunakan busana berwarna cerah, ia terlihat bak remaja yang super kece.

Kanal247.com - Beberapa artis asal Korea Selatan sukses mencuri perhatian kawula muda meski usia mereka tak lagi muda. Bahkan semakin bertambah usia mereka disebut malah menampilkan kharisma seorang bintang yang sulit untuk ditepis.

Salah satu sosok aktor yang sampai saat ini masih digandrungi para kaum hawa adalah Lee Dong-wook. Pesona visual aktor yang satu ini memang sukses membuat sejumlah kalangan tersihir dengan penampilan fisiknya. Bahkan ia disebut-sebut memiliki kulit wajah yang diidamkan banyak kalangan yakni bening dan sangat mulus.

Lewat foto yang dibagikan di akun Instagram resmi milik Lee Dong Wook pada Selasa (31/3), ia sukses membuat setiap mata tersihir. Jika biasanya ia melakukan pemotretan dengan busana rapi bak pria dewasa. Kali ini aktor kelahiran 1981 itu memilih berpakaian santai dengan kaos berwarna cerah.

Baca juga ...

Sambil duduk di sebuah kursi, Lee Dong Wook terlihat sangat tampan dengan baju berwarna kuning. Dari keterangan yang diberikan sepertinya ia akan melakukan siaran di laman V Live. Tentu saja potret ini langsung mendapatkan banyak pujian dari para pengikutnya. Bahkan tak jarang yang mengakui jika penampilan Lee Dong Wook kali ini benar-benar mematikan.

Gantengnya gak manusiawi,” ujar @devi****. “Suatu hari nanti aku berdoa kita bisa bertemu satu sama lain,” imbuh @much****. “(Emoji hati) perfect banget uwuuuu...abang gantengku, calon imamku, idolaku, makasi bang uda biarin aku punya mimpi hahahah,” sahut yang lain.

Hello malaikatku tersayang dengan baju kuning,” komentar @the_****. “Leeeeeee dooooongggg woooookie aku sangat mencintaimu (emoji hati) terima kasih telah lebih dekat dengan kami (emoji) aku sangat merindukanmu (emoji) tolong segera kembali,” pinta @dong****. “Slide terakhir minta banget dipeluk sih om uuwuuuuu (emoji),” celetuk netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel