Imut Banget, Jang Nara Pakai Cincin Dot Bayi di Drama Barunya

Foto: Imut Banget, Jang Nara Pakai Cincin Dot Bayi di Drama Barunya



Pelantun lagu ‘Sweet Dream’ tersebut dipastikan akan meluncurkan drama terbarunya di tahun ini yang bertajuk ‘Oh My Baby’. Dalam drama tersebut Jang Nara berperan sebagai Jang Ha Ri yang merupakan seorang primadona.

Kanal247.com - Jang Nara merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang visualnya seakan menipu semua orang. Meski hampir menginjak usia kepala empat, wanita kelahiran 1981 tersebut masih terlihat sangat muda. Tak heran, setiap drama yang dibintanginya kerap mencuri perhatian.

Pelantun lagu “Sweet Dream” tersebut dipastikan akan meluncurkan drama terbarunya di tahun ini yang bertajuk “Oh My Baby”. Dalam drama tersebut Jang Nara berperan sebagai Jang Ha Ri yang merupakan seorang primadona di kantornya. Ia adalah wanita berumur 39 tahun yang merupakan pecandu kerja. Jang Hari dikenal sebagai wanita cantik dan berbakat di tempat kerjanya, yakni sebuah kantor majalah parenting.

Baru-baru ini, drama tvN tersebut merilis teaser foto Jang Nara di drama tersebut. Berbeda dengan karakte drama sebelumnya, yakni “VIP”, dalam drama ini Jang Nara memerankan karakter dengan rambut sebahu. Menariknya, dalam foto itu artis imut ini nampak mengenakan cincin berupa dot bayi. "Bagaimana kalau kita tidak menikah?" tulis poster tersebut.

Baca juga ...

Imut Banget, Jang Nara Pakai Cincin Dot Bayi di Drama Barunya

Soompi

Sementara itu, "Oh My Baby" sendiri adalah drama komedi romantis tentang Jang Hari yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Ketika dia menyerah pada cinta, tiga pria memasuki hidup wanita berusia 39 tahun itu. Salah satunya adalah fotografer lepas Han Yi Sang yang diperankan oleh Go Joon. Selanjutnya, ada Yoon Jae Young yang merupakan seorang ahli pediatri yang diperankan Park Byung Eun. Pria ketiga adalah Choi Gang Eu Tteum, seorang pendatang baru di majalah parenting yang diperankan Jung Gun Joo..

"Sama seperti drama, yang juga ceria, manis, dan emosional, poster teaser ini juga memiliki sentuhan cerdas,” kata seorang pihak drama tersebut yang dilansir dari Soompi pada Rabu (1/4). “Silakan nantikan karakter Jang Ha Ri, yang akan mematahkan stereotip dan membawa tawa dan empati kepada pemirsa,” ungkapnya.

Drama ini adalah kolaborasi antara penulis Noh Sun Jae yang menulis "Mirror of the Witch" dan sutradara Nam Ki Hoon yang telah berkarya di "Voice Season 3", "Beauty Inside", dan "Tunnel". Drama ini akan tayang perdana pada bulan Mei mendatang menggantikan “Memorist”. Bagaimana? Apa kalian sudah tak sabar menantikan drama Jang Nara ini?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel