Suho Ngaku Pelit ke Member EXO Hingga Ungkap Ogah Nongkrong Bareng

Foto: Suho Ngaku Pelit ke Member EXO Hingga Ungkap Ogah Nongkrong Bareng Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suho mengaku bahwa dirinya memang dikenal sebagai hyung yang senang sekali mentraktir para hoobaes-nya, namun sayangnya hal tersebut tak berlaku untuk member EXO, kenapa ya kira-kira?

Kanal247.com - Suho kembali ke belantika musik Kpop dengan album debut solonya bertajuk "Self Potrait". Leader boyband EXO ini menjadi member ketiga yang diberikan kesempatan oleh SM Entertainment untuk melakukan debut solo setelah Chen dan Baekhyun telah sukses lebih dulu.


Baca juga ...

Untuk mempromosikan album solonya tersebut, Suho tampil di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" dimana DJ Kim Shin Young menanyakan tetang kabar yang menyebut Suho sebagai idol yang loyal terhadap para juniornya. "Aku dengan kau disebut hyung yang mudah sekali membuka dompet," kata Kim Shin Young.

Suho lantas menjelaskan bahwa dirinya memang senang membelikan makanan untuk para juniornya atau orang yang tak terlalu dikenalnya dengan baik, sayangnya sang leader justru mengaku ogah jika harus mentraktir member EXO. "Sejujurnya aku selalu melakukannya (mentraktir) untuk hoobae dan teman yang tak terlalu kukenal dengan baik, tapi aku tidak membelikan untuk member, kurasa tak ada gunanya melakukan itu," kata Suho.

Namun tak hanya itu saja, rupanya Suho belakangan juga mengaku selalu mencari-cari alasan jika diajak oleh Chanyeol dkk untuk nongkrong bersama. "Ketika para member ketemu, aku sering tidak ikut. Aku mengatakan pada mereka bahwa aku tak bisa karena sibuk. Aku bisa melakukan itu," lanjutnya

Meski begitu Suho rupanya aktif sekali membelikan makanan untuk para juniornya seperti NCT yang satu agensi dengannya. "Baru-baru ini aku tak bisa bertemu denga NCT karena mereka sangat sibuk, tapi aku membelikan makanan tradisional untuk Park Ji Hoon. Itu sudah sebulan atau dua bulan ini dan kami juga pergi nge-gym bersama," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel