Barbie Kumalasari Pamer Tengah Video Call dengan Millendaru, Hal Ini Malah Jadi ‘Sasaran Empuk’

Foto: Barbie Kumalasari Pamer Tengah Video Call dengan Millendaru, Hal Ini Malah Jadi ‘Sasaran Empuk’ Instagram



Rindu dengan Millendaru, Barbie Kumalasari akhirnya melakukan panggilan video dengan keponakan Ashanty. Namun ramai netter malah mengomentari bagian dada.

Kanal247.com - Meski mulai sepi dari pemberitaan, artis kontoversial Barbie Kumalasari masih saja berhasil menyita perhatian khalayak ramai. Terutama lewat postingan baik itu foto maupun video yang dibagikan di laman media sosial.


Baca juga ...

Seperti halnya pada baru-baru ini. Barbie Kumalasari sukses menuai sorotan dari banyak pasang mata karena sebuah foto yang dibagikan di akun Instagram.

Rupanya dalam unggahan kali ini, Barbie Kumalasari tengah memamerkan hasil tamgkapan layar ketika dirinya melakukan video call. Yaitu dengan keponakan laki-laki.Ashanty, Millendaru.

"Miss you syg @millencyrus @ramapurba_17," tulis Barbie Kumlasari singkat. Sementara ada bagian akhir caption, Barbie Kumalasari seperti biasa menyematkan beberapa tagar.

Rupanya seperti biasa, kebanyakan netter langsung menyerbu dengan sederet komentar miring postingan Barbie Kumalasari. Dan kali ini, mereka ternyata mencecar dengan komentar miring juga cacian lantaran menyoroti bagian payudara istri Galih Ginanjar itu.

Tak hanya sampai di situ, ada pun netter yang memilih untuk mengomentari hal berbeda. Yakni wajah Barbie Kumalasari yang kemudian dibandingkan dengan Millendaru.

"Klo gk pamer belahan dada gk puas nih orang... Mudah2an allah mengampunimu," tulis akun @ginting********. "T*t* nya kaya buah pepaya," sedang celetuk akun Instagram @cip********ip.

"T*t*kny dah kendur molor kwkw," timpal netter dengan akun @wah*******82. "Millen yg cwo aja lbh cantik dari mba, mba kok yg cwe tulen mlh lbh serem dr cwo jadi2an," tandas pemilik akun Instagram @wen*******ad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel