Bersahabat Baik, Yoona SNSD Beri Dukungan Manis Pasca Suho Rilis Album Solo Perdana

Foto: Bersahabat Baik, Yoona SNSD Beri Dukungan Manis Pasca Suho Rilis Album Solo Perdana Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru saja merilis mini album solo perdananya, Suho langsung dibanjiri dukungan dari rekan dekatnya. Tak hanya dari member EXO lainnya, namun ia juga mendapatkan ‘hati’ dari Yoona SNSD.

Kanal247.com - Beberapa member EXO memang sudah melakukan karir solo sebagai penyanyi. Hal ini ditandai dengan dirilisnya album solo pribadinya. Setelah Chen dan Baekhyun kali ini giliran Suho yang baru saja merilis album solo perdananya.


Baca juga ...

Suho merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Self Portrait” pada Senin (30/3) lalu, pukul 6 waktu Korea Selatan. Bersamaan dengan itu, leader EXO itu juga merilis musik pertama dari album tersebut yang bertajuk “Let’s Love”.

Para penggemar Suho sangat antusias menantikan perilisan album tersebut. Hal ini terbukti dari 10 menit penayangan perdana MV tersebut sudah sukses ditonton lebih dari 250 ribu orang di seluruh dunia. Bahkan nama Suho juga sukses memuncak di trending topik Twitter.

Perilisan album perdana dari Suho ini nyatanya tak hanya didukung oleh kalangan penggemarnya saja, namun juga rekan sesama idol termasuk anggota EXO. Di hari yang sama sejumlah member EXO langsung terjun ke Instagram dan memberikan dukungan manis kepada sahabatnya itu seperti Sehun hingga Chanyeol.

Bahkan sampai detik ini tampaknya dukungan terus mengalir untuk Suho dari sejumlah rekan artisnya. Terbaru ada Yoona yang tak lain adalah member dari idol grup Girls’ Generation (SNSD). Dari postingan di Instgram Story milik Yoona, ia terlihat tengah mendengarkan lagu terbaru milik Suho.

Bersahabat Baik, Yoona SNSD Beri Dukungan Manis Pasca Suho Rilis Album Solo Perdana

Instagram

Sebagai bentuk dukungan, Yoona meninggalkan pesan dalam bahasa Korea sembari memberikan emoji tepuk tangan tanda apresiasi untuk karya Suho. Seperti diketahui jika mini album perdana Suho itu sendiri menyuguhkan musik yang berbeda dengan genre K-Pop pada umumnya. Sedangkan di lagu andalannya “Let’s Love”, leader EXO itu ternyata juga berpartisipasi secara langsung dalam proses pembuatannya. Ia turun tangan untuk menulis lirik lagu di album perdananya itu.

Dalam album tersebut mencakup enam lagu termasuk “Let’s Love”. Sebelumnya pria tampan itu semopat menceritakan makna serta konsep dibalik “Self Portrait”. Menurutnya di album ini menceritakan seseorang yang berusaha melukis potret dirinya sendiri. Dimana pada akhirnya ia malah menggambarkan sosok gadis yang ia cintai.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel