Penampakan Anjing Kesayangan Sehun EXO Seolah Gambarkan Suasana Karantina Diri, Kok Bisa?

Foto: Penampakan Anjing Kesayangan Sehun EXO Seolah Gambarkan Suasana Karantina Diri, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Selasa (31/3), Sehun EXO membagikan potret anjing lucunya di laman Instagram. Kali ini pose sang anjing malah disebut sukses menggambarkan perasaan hampa karena proses karantina diri di tengah wabah corona.

Kanal247.com - Seperti diketahui bahwa saat ini hampir di seluruh belahan dunia tengah dihebohkan dengan wabah corona (Covid-19) yang tengah melanda. Penyebaran yang begitu cepat dan hampir menyeluruh di belahan dunia manapun membuat organisasi kesehatan dunia alias WHO menyatakan bahwa corona sebagai sebuah pandemi.


Baca juga ...

Akibatnya beberapa negara yang terjangkit virus ini memastikan langkah tegas guna mengurangi penularan. Salah satunya adalah dengan memilih mengisolasi diri di rumah. Gambaran soal isolasi diri di rumah seolah terlihat nyata dari penampakan Vivi, anjing kesayangan milik Sehun EXO.

Pada Selasa (31/3), Sehun terlihat membagikan potret anjing kesayangannya di laman Instagram. Di sana terlihat Vivi tengah melihat tajam ke arah jendela. Sang anjing terlihat seolah banyak pikiran dengan tatapan kosong dan penuh dengan perasaan gundah. Sontak netter langsung menggoda jika Vivi adalah gambaran nyata saat mereka bosan dan galau karena harus melakukan segala sesuatu dari rumah.

Vivi sedang #dirumahaja (emoji),” tulis @indr****. “Stayhome ajeee ya vi,” imbuh yang lain. “Waran bulunya berubah kah akibat cokelat karena rebahan mulu,” seru netter. “Galau keknya vivi,” celetuk @difi****. “Si Vivi abis kejebur empaanggg atau sehun lagi nge prank vivi, APRIL MOBS WARNA BULUMU Berubah!!!,” seru lainnya.

Sementara itu, melihat postingan ini banyak netter yang lagi-lagi merasa iri dengan Vivi. Terlebih ia begitu dekat dengan Sehun. Bahkan Vivi dibanjiri dengan rasa sayang dari pelantun “Ko Ko Bop” itu hingga berbagi tempat tidur bersama.

Boleh nggak sih klo kita tukar tempat sm si anjingnya?,” tanya @tesa****. “Sianjing vivi mulu yang diuploddddd (emoji),” sahut @kori****. “Kpan sih gw gk diklahin sama anjing (emoji),” celetuk netter. “Bobo sama Vivi, bangun tidur sm Vivi, main sm Vivi, Vivi aja teruusss,” protes yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel