Barbie Kumalasari Lebih Pilih Masker Beli di Vietnam Ketimbang Lokal, Malah Ramai Diledek Begini

Foto: Barbie Kumalasari Lebih Pilih Masker Beli di Vietnam Ketimbang Lokal, Malah Ramai Diledek Begini instagram



Barbie Kumalasari lagi-lagi ramai diledek netizen setelah mengaku lebih memilih membeli masker yang bisa dicuci lagi dari Vietnam ketimbang produk lokal, begini komentar pedas warganet.

Kanal247.com - Lama tak disorot, Barbie Kumalasari kembali banjir cibiran dari netizen baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran pengakuan yang ia buat mengenai masker yang ia beli di Vietnam.


Baca juga ...

Dilansir dari sebuah media online, Barbie menyebut bahwa ia telah membeli sebuah masker di Vietnam. Tak hanya itu, ia juga membeberkan jika masker yang dibelinya kala itu dibandrol seharga 50 ribu rupiah untuk setiap satu lembar maskernya.

Tak hanya itu, Kumalasari juga tak segan membandingkannya dengan masker lokal. Menurutnya masker berwaran hijau yang beredar di pasaran memiliki kualitas yang jelek. Karena itu ia memilih membeli masker tersebut di Vietnam.

Masker yang dibeli oleh Barbie Kumalasari rupanya juga bukanlah masker satu kali pakai. Istri Galih Ginanjar menyebutkan bahwa masker miliknya bisa dicuci dan dipakai lagi.

Barbie Kumalasari Lebih Pilih Masker Beli di Vietnam Ketimbang Lokal, Malah Ramai Diledek Begini

Instagram

“Kalau kemarin sih beli di Vietnam, beli Rp 50 ribu satu maskernya,” jelas Barbie Kumalasari. “Maskernya agak bagus, bukan yang hijau gitu bukan, hahaha. Kalau yang hijau jelek bangt, yang lokal itu jelek banget. Yang ini bisa dicuci terus kita pakai lagi.

Namun rupanya pengakuan tersebut justru kembali jadi bahan ldekan olh entizen. Pasalnya harga masker yang dibadnrol sebsera 50 ribu namun biasa digunakan ulang dianggap sama saja dengan membeli masker N95 lainnya yang hanya satu kali pakai.

Tak hanya itu, waragnet juga menyangsikan produsen dari masker yangd ibeli oleh Barbie Kumalasari. Pasalnya belum lama ini heboh berhembus kabar bahwa masker produksi Indonesia juga sudah banyak diperjual-belikan di luar negeri. Alih-alih bikin iri, beragam koemntar kocak bernada cibiran justru kembali ramai didapatkan oelh Kumalasari.

Beli masker yang bisa dicuci .. Bangga amat .. Saya beli masker 25rb sekali pake ajah biasa ajah,” celetuk pemilik akun @say*****. “Padahal yg ijo itu malah internasional,” seloroh @aliiii*******. “Beli di vietnam tapi ‘made in Indonesia’,” kelakar akun @si_jon*****.

Whatt di cuci.masa org kaya pake masker bekas cucian,” sindir akun @_almy*****. “Jauh2 ke vietnam buat beli masker hrga 50rb yg bsa dicuci lg,” ledek @adell******. “Ya bsa d cuci lg lah mnrt dia wkwkwk, klo pake yg disposible emg dia punya duit buat bli tiap hari hahaha,” ujar akun @mitha*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel