NU'EST Akhirnya Dikonfirmasi Bakal Comeback, Kapan?

Foto: NU'EST Akhirnya Dikonfirmasi Bakal Comeback, Kapan?



Diketahui, NU'EST terakhir kali comeback yakni pada bulan Oktober tahun 2019 lalu. Saat itu Hwang Minhyun cs merilis mini album ketujuh mereka yang bertajuk ‘The Table’.

Kanal247.com - NU'EST merupakan salah satu boy grup Korea Selatan yang tekenal sejak beberapa membernya mengikuti ajang “Produce 101” pada tahun 2017 lalu. Grup tersebut semakin mendapat banyak perhatian berkat visual dan bakat para membernya yang mengagumkan. Tak heran, comeback grup yang debut sejak 2012 ini pun dinantikan banyak penggemarnya.

Kabar baiknya, setelah beberapa bulan tak memunculkan karya baru, NU’EST dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat ini. Pada hari ini, Jumat (3/4) agensi NU’EST yakni Pledis Entertainment mengonfirmasi bahwa grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk comeback dan akan merilis album pada bulan Mei mendatang.

Meski begitu, tanggal pasti comeback mereka belum ditetapkan. "NU'EST saat ini sedang mengerjakan album baru dengan tujuan comeback Mei. Tanggal pastinya belum ditetapkan,” ujar pihak Pledis Entertainment yang dilansir dari Soompi pada Jumat (3/4).

Baca juga ...

Selain itu, Pledis Entertainment mengatakan bahwa saat ini para member NU’EST sedang dalam proses rekaman untuk album terbaru mereka itu. "(NU’EST) saat ini sedang bekerja keras dalam merekam dan mempersiapkan album baru mereka. Silakan menantikannya," jelasnya.

Diketahui, NU'EST terakhir kali comeback pada bulan Oktober tahun lalu. Saat itu Hwang Minhyun cs merilis mini album ketujuh mereka yang bertajuk "The Table" dan tittle track yang menyertainya, yaitu "LOVE ME."

Setelah dirilis, album ini langsung mendominasi berbagai chart musik. "Love Me" sendiri merupakan lagu yang menyajikan warna musik baru NU'EST. Tak heran jika lagu tersebut langsung berada di puncak peringkat berbagai chart musik seperti Bugs, Soribada, dan Naver Music.

Selain itu, album fisik NU'EST tersebut sukses berada di puncak chart berbagai situs penjualan album seperti YES24. "The Table" bahkan berada di posisi pertama dalam Aladdin Weekly Chart, Synnara Records, dan Interpark Daily Chart.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel