Rilis Album Solo, Suho EXO Ungkap Sempat Tertekan

Foto: Rilis Album Solo, Suho EXO Ungkap Sempat Tertekan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sementara itu, 1 April dari SBS PowerFM 'Choi Hwa Jung's Power Time', Suho muncul sebagai tamu. Ia hadir untuk mempromosikan album solo pertamanya 'Self-Portrait'.

Kanal247.com - Suho EXO akhirnya merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Self Potrait” pada pukul 6 waktu Korea Selatan. Bersamaan dengan itu, leader EXO tersebut juga merilis music video (MV) tittle track dari album tersebut yang bartajuk “Let’s Love”.


Baca juga ...

Mini album pertama Suho yang bertajuk "Self Portrait" tersebut akan menampilkan total enam lagu termasuk "Let's Love" ini. Selain itu, Suho juga akan menampilkan lagu hasil kolaborasi dengan Younha yang berjudul "For You Know”.

Sementara itu, 1 April dari SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time," Suho muncul sebagai tamu untuk mempromosikan album solo pertamanya "Self-Portrait." Pada acara tersebut, leader EXO tersebut dengan senang hati bercerita banyak hal.

"Ini pertama kalinya aku muncul di 'Power Time Choi Hwa Jung' saja," dia memulai. "Saya pikir ini adalah penampilan pertama saya dalam setahun, dan saya datang dengan album solo terbaru."

DJ Choi Hwa Jung mengemukakan bahwa EXO sekarang berada di tahun kesembilan, dan Suho menjawab, "Semua anggota muncul di Power Time 'Choi Hwa Jung' ketika kami mempromosikan album pertama kami 'Growl.' Rasanya seperti kemarin . Sembilan tahun berlalu. Saya terus berlari tanpa istirahat dan berencana untuk terus melakukannya.”

Menggambarkan pakaiannya, Suho berkata, “Saya memakai pakaian saya sendiri akhir-akhir ini. Saya mengenakan kemeja putih dan melapisi rompi rajutan gading di atasnya.” DJ memuji gaya dan penampilan bak "pacar" yang apik.

Suho menambahkan, “Saya datang ke sini bersama Kai terakhir kali selama promosi kami. Kami memiliki begitu banyak anggota sehingga dua adalah jumlah yang kecil. Saya merasa lebih sedikit tekanan karena kami bisa berbagi pertanyaan, tetapi sekarang, saya harus terus berbicara sendiri karena itu akan dianggap sebagai insiden yang ditayangkan jika saya tidak berbicara. Saya merasakan sedikit tekanan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel