Suho EXO Ungkap Dukungan Member Diperilisan Album

Foto: Suho EXO Ungkap Dukungan Member Diperilisan Album Twitter
WowKeren dan Kanal247


Suho baru saja merilis album solonya setelah 9 tahun berkarya bersama grup. Leader EXO tersebut pun menyebutkan jika para personel saling mendukung dengan berkirim pesan.

Kanal247.com - Suho EXO akhirnya merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Self Potrait” pada pukul 6 waktu Korea Selatan. Bersamaan dengan itu, leader EXO tersebut juga merilis music video (MV) tittle track dari album tersebut yang bertajuk “Let’s Love”.


Baca juga ...

Mini album pertama Suho yang bertajuk "Self Portrait" tersebut akan menampilkan total enam lagu termasuk "Let's Love" ini. Selain itu, Suho juga akan menampilkan lagu hasil kolaborasi dengan Younha yang berjudul "For You Know”.

Sementara itu, 1 April dari SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time," Suho muncul sebagai tamu untuk mempromosikan album solo pertamanya "Self-Portrait." Pada acara tersebut, leader EXO tersebut dengan senang hati bercerita banyak hal.

Choi Hwa Jung kemudian menyatakan, “Anda merilis album solo pertama setelah sembilan tahun. Saya pikir itu bisa dilihat agak terlambat. " Suho menjawab, “Saya mulai mengadakan pertemuan tentang album solo saya April lalu. Saya pergi ke Paris dan ingin merilis album solo setelah melihat potret diri Van Gogh."


Dia menambahkan, “Saya tidak memikirkan album solo saya secara rinci sebelum melihat lukisan Van Gogh. Setelah melihat potret dirinya, saya terinspirasi dan mulai berpikir lebih konkret tentang hal itu. Saya berpartisipasi dalam menulis semua lagu dan lirik untuk trek di album ini."

DJ penasaran tentang anggota EXO yang pertama memberi selamat kepada Suho pada rilis solonya. "EXO memiliki ruang obrolan grup," katanya. "Aku tidak ingat karena kita semua mengirim pesan tapi kupikir Sehun adalah yang pertama. Anggota yang bertugas di militer tidak mengirim pesan.”

Suho terkenal dengan etos kerjanya, yang ia kaitkan dengan orang tuanya. "Ayah saya adalah orang yang sangat bersemangat," katanya. “Di sisi lain, ibuku sangat lembut. Orang tua saya selalu lembut terhadap saya, tetapi mereka sangat keras terhadap kakak saya. Jadi kakak laki-laki saya sangat keras terhadap saya dan saya memberontak melawan kakak laki-laki saya dan bukan melawan orang tua saya. Saya lari dari rumah di sekolah menengah untuk memberontak melawan kakak saya. Tetapi yang aneh adalah, saya memberi tahu orang tua saya bahwa saya akan pergi ke rumah teman saya sementara saya membuatnya tampak seperti saya lari ke kakak lelaki saya. Kakak lelaki saya terkejut dan khawatir tentang saya. Dia baik."

Meskipun Suho adalah anak yang lebih muda di keluarganya, dia adalah anggota dan pemimpin tertua di EXO. Dia berkata, "Ketika saya membagikan pendapat , para anggota mempercayai saya dan berkata, 'Mari kita lakukan sejak Suho mengatakannya.' Tidak selalu seperti itu, tetapi saya mendapatkan kekuatan karena mereka mempercayai saya. Dan saya merasa bertanggung jawab sebagai seorang pemimpin.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel