Usai Suho EXO, Kini Rian D'Masiv Bikin 'Geger' Karena Dapatkan Notice Jae DAY6

Foto: Usai Suho EXO, Kini Rian D'Masiv Bikin 'Geger' Karena Dapatkan Notice Jae DAY6 instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai membuat heboh lantaran mengaku akan melakukan cover lagu solo Suho EXO, kini Rian Ekky Pradipta D'Masiv sontak membuat para penggemar ramai karena notice yang diberikan Jae DAY6.

Kanal247.com - Interaksi di media sosial memang sudah biasa dilakukan oleh para selebriti. Para selebriti terlihat ingin menunjukkan perhatian kepada para penggemar mereka melalui setiap unggahan di media sosial.


Baca juga ...

Tak jarang juga para selebriti menunjukkan hal-hal yang disukai kepada penggemarnya melalui media sosial. Rian Ekky Pradipta atau yang lebih akrab disapa Rian D'Masiv menjadi salah satu selebriti yang aktif berinteraksi di media sosial miliknya, baik Instagram maupun Twitter.

Rian baru-baru ini membuat heboh para penggemar lantaran menjanjikan akan segera melakukan cover untuk lagu solo Suho EXO yang bertajuk "Let's Love". Usai menjanjikan hal tersebut, Rian juga terlihat membeberkan lagu-lagu yang ia sukai melalui akun Twitter pribadinya yakni @RianEkkyP.

Salah satu lagu yang direkomendasikan Rian yakni "You Were Beautiful" milik DAY6. Rian bahkan menyertakan alamat Spotify lagu tersebut agar lebih mudah dicari. Vokalis band populer Tanah Air itu juga menandai akun Twitter resmi DAY6 dan salah satu personelnya yakni Jae. Jae DAY6 memang diketahui menjadi personel paling aktif menggunakan Twitter.

Siapa mengira jika mention yang dilakukan Rian pagi ini, Jumat (3/4) ternyata segera mendapatkan "notif" dari Jae? Gitaris dan vokalis grup DAY6 itu ternyata menyukai cuitan Rian.

t

Sumber: Twitter

Para penggemar DAY6 tentu langsung heboh bukan main karena hal tersebut. Mereka sontak ramai-ramai membalas cuitan Rian dengan seruan iri. Tak sedikit yang sontak langsung mengharapkan Rian akan melakukan cover untuk lagu-lagu DAY6.

"Bang udah di notice membernya nih, ditunggu ya cover an lagunya!!!" ucap salah seorang warganet. "BANG DI LIKE BANG SAMA YG PUNYA LAGU," terang lainnya. "SUMPAH BANG SAMPE LO NGECOVER INI JUGA AUTO AMBYAR SEINDONESIA RAYA," tandas lainnya.

t

Sumber: Twitter

Rian sendiri para awalnya mengaku tidak percaya dengan seruan warganet. Namun, ia akhirnya berterima kasih lantaran mendapatkan "ilmu baru" untuk melihat cuitan yang disukai oleh pengguna Twitter lain.

"Masa gmn liat nya??" tanya Rian usai warganet menyebutkan Jae memberikan like kepada cuitannya. "Oiya haaha ilmu baru lg," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel