Deretan Idol K-Pop Ini Bakal Adakan ‘Konser’ Amal untuk Tangani Covid-19

Foto: Deretan Idol K-Pop Ini Bakal Adakan ‘Konser’ Amal untuk Tangani Covid-19



Pemirsa dapat merasakan energi berada di konser live sambil menyetel dari rumah penampilan para idol tersebut melalui Olleh TV, Seezn, serta Kavecon untuk penggemar luar negeri.

Kanal247.com - Pandemi Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona membuat banyak masyarakat dunia prihatin. Bahkan, korban yang telah terinfeksi virus yang berasal dari Wuhan tersebut kabarnya sudah mencapai lebih dari satu juta orang. Hal ini membuat perekonomian dunia terancam lumpuh.

Selain Indonesia, salah satu negara yang warganya terinfeksi oleh virus corona adalah Korea Selatan. Bahkan saat ini jumlah orang yang sudah terinfeksi virus tersebut mencapai hingga 10 ribu lebih kasus yang dikonfirmasi. Banyaknya korban membuat kebutuhan untuk memberi berbagai alat pencegahan dan penyembuhan penyakit ini semakin meningkat.

Mengetahui hal tersebut, sederet idol Korea Selatan pun menggelar siaran amal untuk pemirsa di Korea dan luar negeri. Idol tersebut diantaranya yakni MAMAMOO, April, Kim Jaehwan, dan juga B.O.Y. Dilansir dari Allkpop pada Jumat (3/4), mereka rencananya akan tampil untuk siaran amal “Live K Concert” pada 11 April mendatang. Nantinya hasil dari konser amal tersebut akan digunakan untuk pencegahan Covid-19.



Mereka akan mendukung praktik social distancing dengan tetap tinggal di rumah selama pandemi global ini. Pemirsa dapat merasakan energi berada di konser live sambil menyetel dari rumah penampilan para idol tersebut melalui Olleh TV, Seezn, serta Kavecon untuk penggemar luar negeri.

Diketahui, beberapa waktu lalu sederet idol pun menyumbangkan sejumlah kekayaan mereka untuk membantu pencegahan dan penanganan Covid-19. Bahkan, sejumah agensi seperti SM Entertainment dan juga JYP Entertainment juga melakukan hal serupa.

Sementara itu, salah satu member Supernova yakni Yoon Hak baru saja dikonfirmasi telah terinfeksi virus corona. Yoon Hak telah dites positif terinfeksi virus corona pada 1 April. Selain sebagai penyanyi dan aktor, pria tersebut dikenal aktif sebagai anggota Supernova dan sebagai produser di Jepang. Bahkan baru-baru ini ia berpartisipasi sebagai produser untuk program audisi G-EGG.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel