Pamer Donasi COVID-19, Caesar Hito Pinta Tak Dikira Sombong

Foto: Pamer Donasi COVID-19, Caesar Hito Pinta Tak Dikira Sombong instagram



Mengumumkan informasi sebuah donasi untuk virus corona melalui akun Instagram pribadinya, Immanuel Caesar Hito mengharapkan tidak dikira sombong karena unggahannya.

Kanal247.com - Fenomena penggalangan dana atau donasi yang dilakukan para selebriti untuk penanggulangan virus corona di Indonesia memang patut diacungi jempol. Sayang, tidak jarang jika para selebriti justru disebut hanya sekadar menaikkan pamor semata.

Meski begitu, para selebriti memutuskan untuk tetap menunjukkan donasi mereka melalui akun media sosial masing-masing. Hal tersebut agar informasi mengenai donasi dapat tersebar lebih cepat.

Immanuel Caesar Hito menjadi salah satu selebriti yang tidak ragu membagikan informasi mengenai donasi yang ia lakukan. Hito mengharapkan orang-orang akan menghubunginya jika kesulitan membeli masker di tengah pandemi virus corona saat ini. Hito mengharapkan agar apa yang ia unggah tidak membuatnya dikira sombong.

"Dengan segala kerendahan hati saya tidak bermaksud sombong atau apa... Saya cuman mau minta tmn2 yang tau di daerah mana yg memerlukan masker kain untuk org2 yg memerlukan bisa hub saya.... Di daerah jkt dan sekitarnya... Kalau ada perkataan saya yg salah saya minta maaf... Ayo teman2 yg mau ambil andil untuk memberikan masker kepada org yg tidak mampu... Hub saya ya," ucap tunangan Felicya Angelista itu, Jumat (3/4).



Hito juga mengucapkan terima kasih tulus kepada orang-orang yang telah membantu aksinya. Hito menyebutkan jika ia ingin membantu lantaran mengetahui bagaimana rasanya berada di bawah.

"Terima kasih kepada Kitty, teh bulur, tante Lanny, bobo, amel, debby, tommy figo designer dan bbrp orang yg tidak saya sebutkan... "Saya memberi bukan berarti saya kaya atau apa, tapi saya tahu rasanya ketika memerlukan... - Windy chandra @windychandracouture @windychandra96 • • Langsung dm ke instagram @windychandracouture @windychandra96 #staysafe," tutup Hito.

Seperti harapan Hito, komentar-komentar miring tak terlihat pada unggahan tersebut. Hito justru mendapatkan pujian atas aksi yang ia lakukan. Harapan agar Hito mendapatkan balasan setimpal pun dipanjatkan.

"Semoga dilancarkan rezekinya kak," ucap salah seorang warganet. "Semoga jadi amal baik bro," kata lainnya. "Baik bgt KA hito kosa kata nya," terang lainnya. "Salutt...Gbu," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel