Balas Dendam, Caesar Hito Dandani Wajah Felicya Angelista Tak Kalah Kocak

Foto: Balas Dendam, Caesar Hito Dandani Wajah Felicya Angelista Tak Kalah Kocak instagram



Falicya Angelista menjadikannya sebagai 'boneka' yang dirias bak seorang perempuan kala #diRumahAja, Immanuel Caesar Hito ternyata telah melakukan pembalasan dendam.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebriti memang menjadi daya tarik paling utama dari publik. Apalagi jika para selebriti tersebut tidak ragu membagikan momen-momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista menjadi salah satu pasangan selebriti yang tak ragu memunjukkan kegiatan mereka ketika bersama melalui akun Instagram masing-masing. Hito dan Felicya terlihat berusaha membuat kegiatan di rumah yang kini digalangkan tetap menyenangkan.

Hito bahkan merelakan wajah tampannya dirias oleh sang tunangan sehingga seperti perempuan. Felicya bahkan membagikan potret Hito yang telah ia dandani tersebut di Instagram pribadinya, @felicyaangelista_. Potret Hito tersebut tentu langsung mengundang tawa.

Namun, tampaknya Hito tidak dengan rela membuat wajahnya dirias bak perempuan oleh Felicya. Hito ternyata juga memoleskan make up di wajah cantik Felicya. Sayang bukannya dirias cantik, Hito justru membuat Felicya bak seorang laki-laki.

Baca juga ...

"Makasih juga bay @felicyangelista_ udah mau jadi tempatku melukis dengan eyeliner waterpoofmu itu Mang enak lo nyong! Wakakakak Nonton sekarang guys balas dendam gw ke feli di youtube channel gw : Hito Caesar," tulis Hito pada keterangan foto yang ia unggah. Ia juga menyebutkan jika video merias wajah Felicya telah bisa ditonton di kanal YouTube miliknya.

Potret pasangan selebriti yang akan segera menikah itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku terbahak-bahak dengan tingkah konyol Hito dan Felicya. Tak sedikit pula yang mengaku gemas bukan main dengan pasangan selebriti itu.

"Gumushh haha kalian tuyaaa," seru salah seorang warganet. "Kalian berdua emang kompak n kocak Hito n Feli," ujar lainnya. "Gamauuuuuu kesel iih lucuuuu," kata lainnya. "Lucuuuu masa," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel