Karena Hal Ini, Ryujin Disebut Sebagai Member ITZY Terkuat

Foto: Karena Hal Ini, Ryujin Disebut Sebagai Member ITZY Terkuat Twitter
WowKeren dan Kanal247


Penggemar tidak hanya memperhatikan seberapa besar kuat Ryujin, tetapi mereka melihat dia memiliki lengan yang kuat. Ketika Lia berbaring di kursi, bahkan benar-benar dikalahkan.

Kanal247.com - Ketika datang untuk melakukan koreografi, Shin Ryujin ITZY telah mengejutkan semua orang dengan betapa mudah dan ganasnya dia bisa menggerakkan bahunya. Selain unggul di bidang itu, ada tempat lain di mana dia tidak bisa dikalahkan, kekuatan kasar.


Baca juga ...

Setelah mencoba yang terbaik untuk mengalahkan Yuna dan Chaeryeong dalam pergulatan paha, Lia bertekad untuk menjadi ratu permainan. Itu semua berubah ketika tiba gilirannya untuk bertarung dengan Ryujin.

Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa mengatur untuk menyamai kekuatan paha Ryujin. Bahkan ketika dia terus berusaha, Yuna dan Yeji harus menghentikan permainan, tahu itu baik dan benar-benar berakhir.

Penggemar tidak hanya memperhatikan seberapa besar kuat Ryujin, tetapi mereka melihat dia memiliki lengan yang kuat untuk mencocokkan lawan mainnya. Ketika Lia berbaring di kursi, bahkan benar-benar dikalahkan, Ryujin berusaha membersihkan, mencari kursi yang baru saja dia duduki.

Setelah melipatnya dan membawanya di satu tangan, Ryujin masih memiliki kekuatan untuk membawa sesuatu yang jauh lebih berat. Karena Lia tidak bergerak, dia terus duduk di kursi kemudian Ryujin menyeretnya. Meskipun dia tidak mengangkat kursi dengan Lia di atasnya, fakta bahwa Ryujin mampu menangani semua yang ada di tangannya membuat para penggemar terkesan dengan betapa kuatnya dia.

Karena itu, seluruh personel tidak bisa menahan tawanya. Kapan pun anggota ITZY membutuhkan bantuan untuk mengangkat beban berat, mereka tahu persis anggota mana yang dapat memudahkan segalanya.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback pada 9 Maret lalu dengan album mereka yang bertajuk ''IT'z ME''. Bersamaan dengan itu, grup rookie besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis music video (MV) lagu utama mereka yang bertajuk "WANNABE".

Dalam album ini, pelantun "Dalla Dalla" tersebut akan membawakan total 6 lagu baru. Lagu-lagu tersebut antara lain "WANNABE" yang merupakan lagu utama, "Ting Ting", "That's A No No", "Nobody Like You", "You Make Me", "I Don't Wanna Dance" dan juga lagu "24HRS".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel