Akan Comeback, Anggota BOL4 Ini Justru Hengkang

Foto: Akan Comeback, Anggota BOL4 Ini Justru Hengkang Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Agensi pun telah menulis surat pernyataan yang berisikan permintaan maaf serta pengumuman comeback. Hal itu tentu saja membuat penggemar dan penikmat musik mereka kaget bukan main.

Kanal247.com - Bolbbalgan4 sudah sangat dikenal oleh penggemar musik Korea karena lagu-lagunya yang unik. Bahkan tak hanya itu, grup ini pun juga kerap meraih peringkat tertinggi pada setiap chart musik.


Baca juga ...

Sayangnya, pada Kamis (2/4), Shofar Music baru-baru ini mengumumkan bahwa Woo Ji Yoon meninggalkan BOL4. Dan anggota yang tersisa Ahn Ji Young akan melanjutkan sebagai artis solo di bawah nama grup.

Agensi pun telah menuliskan surat pernyataan. Hal itu tentu saja membuat penggemar dan penikmat musik mereka kaget bukan main.

"Halo, ini Musik Shofar. Pertama, kami berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai BOL4. Kami ingin membuat pernyataan resmi tentang perubahan anggota dalam duo agensi kami BOL4.

''Anggota Woo Ji Yoon telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri promosi sebagai bagian dari BOL4 karena kekhawatiran pribadi tentang karirnya di masa depan. Kami telah mengadakan beberapa pertemuan untuk memikirkan masalah ini dengan hati-hati dengan para anggota.''

Setelah berbicara satu sama lain untuk waktu yang lama, para anggota mulai memahami pikiran satu sama lain. Shofar Music juga menghormati keputusan Woo Ji Yoon, jadi kami sampai pada kesimpulan berikut.''

''BOL4 sekarang akan menjadi artis satu anggota dengan Ahn Ji Young dan tidak ada anggota tambahan. Setelah kontemplasi, Woo Ji Yoon telah memutuskan untuk mengakhiri promosi sebagai BOL4.''

''Kami, Shofar Music, juga sedih karena BOL4 tidak akan dapat melanjutkan bersama, tetapi kami telah membuat keputusan untuk menghormati dan mendukung pemikiran (Woo Ji Yoon) lebih dari yang lain. Selain itu, meskipun Ahn Ji Young dan Woo Ji Yoon akan menyelesaikan promosi bersama sebagai bagian dari duo, mereka akan terus menjadi kolega dan teman yang mendukung jalur yang mereka ambil.''

''Satu anggota BOL4 saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis album pada bulan Mei. Kami meminta kalian untuk mengirim Ahn Ji Young, yang akan melanjutkan musik BOL4, dukungan dan dorongan hangat. Shofar Music akan terus mendukung masa depan kedua artis yang bersinar. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel