Awalnya Biasa Saja, Suho Akui Berat Lakukan Promosi Sendiri Tanpa Member EXO

Foto: Awalnya Biasa Saja, Suho Akui Berat Lakukan Promosi Sendiri Tanpa Member EXO Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suho mengaku sulit baginya melakukan promosi album debut solonya sendiri tanpa member EXO yang lain meski awalnya sang leader dengan percaya diri mereka semuanya bisa dilakukannya dengan mudah.

Kanal247.com - Suho baru-baru ini merilis album debut solonya bertajuk "Self Potrait" pada 30 Maret kemarin. Untuk promosi album dengan lagu andalan "Let's Love" tersebut, leader dari grup EXO ini tampil di acara radio SBS PowerFM’s "Escape at 2 O’Clock Cultwo Show".


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut Suho mengungkap bahwa dirinya mengalami kesulitan melakukan promosi tanpa member EXO lainnya. Agaknya sedikit berbeda baginya tak ada Chanyeol dkk di sisinya, meski sebelumnya ketika melewati proses rekaman dan syuting MV dirinya merasa baik-baik saja.

"Sebenarnya aku baik-baik saja ketika rekaman album atau saat syuting video klip, tapi promosi sendirian sangat sulit. Aku bicara banyak ketika menjadi leader dari grup, tapi jika itu tak lucu, member EXO lainya akan membantuku," cerita Suho. "Sekarang jika aku tak lucu, ya sudah tidak lucu begitu saja dan semuanya akan terganggu. Aku tak bisa mengatakan jika aku lucu. Hari-hari ini bahkan tak ada penonton di studio rasanya sangat sunyi."

Suho juga menceritakan bagaimana reaksi para member EXO ketika mengetahui judul lagu untuk single andalannya. "Ekspresi pertama mereka adalah 'apa ini?', tapi setelah lagu resmi diirlis dan melihatnya fans ternyata menyukainya, mereka tak ada pilihan selain memberikan pujian," lanjutnya.

Sementara itu, Suho menjadi member ketiga EXO yang resmi debut solo. Sebelumnya Chen sudah lebih dulu debut solo dengan merilis dua mini album dan disusul oleh Baekhyun dengan album "City Lights" yang dirilis pada 10 Juli lalu. Sedangkan Chanyeol dan Sehun membentuk duo EXO-SC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel