Lee Min Ho dan Kim Go Eun Bertemu di Dunia Paralel ‘The King: Eternal Monarch’

Foto: Lee Min Ho dan Kim Go Eun Bertemu di Dunia Paralel ‘The King: Eternal Monarch’



The King: Eternal Monarch’ ini menyajikan kisah antara Kaisar Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho dengan detektif Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun.

Kanal247.com - Drama mendatang SBS "The King: Eternal Monarch" telah merilis teaser barunya yang semakin membuat penasaran. Ditulis oleh penulis terkenal Kim Eun Sook, "The King: Eternal Monarch" adalah drama fantasi tentang dua alam semesta paralel.


Baca juga ...

Satu alam semesta adalah demokrasi yang menyerupai Korea modern seperti yang kita kenal, sementara yang lain adalah alam semesta alternatif di mana Korea adalah sebuah kerajaan yang diperintah oleh raja tunggal. Drama ini menyajikan kisah antara Kaisar Lee Gon yang diperankan oleh Lee Min Ho dengan detektif Jung Tae Eul yang diperankan oleh Kim Go Eun. Dalam teaser terbarunya, kedua aktris tersebut nampak bertemu.

Teaser tersebut menampilkan momen ketika Lee Gon berdiri di tepi hutan bambu di Kekaisaran Korea. “Tuhan membiarkan kejahatan terlepas di dunia manusia, dan kejahatan itu membuka pintu ke dunia paralel,” kata suara misterius dalam teaser tersebut.

Terlihat kekacauan meletus di Kekaisaran Korea karena tembakan yang tidak terduga, dan seseorang membuka buku untuk menemukan kartu identitas Jung Tae Eul. "Katakanlah ada dunia lain. Dan di dunia itu, ada seseorang yang persis seperti Anda. Menurutmu bagaimana rasanya bertemu orang itu?" kata Jung Tae Eul merenung.

Klip itu kemudian memperkenalkan pemirsa kepada kepala pengawal kekaisaran Jo Young dan doppelganger-nya yakni Jo Eun Seob, yang memiliki aura yang sama sekali berbeda meskipun keduanya dimainkan oleh Woo Do Hwan. Kang Shin Jae (diperankan oleh Kim Kyung Nam), seorang detektif yang bekerja bersama Jung Tae Eul terlihat berlumuran darah.

Kembali di Kekaisaran Korea, Perdana Menteri Goo Seo Ryung (diperankan oleh Jung Eun Chae) terlihat dengki ketika dia berbisik ke telinga seseorang, dan paman Lee Gon, yakni Lee Rim (diperankan oleh Lee Jung Jin) mengatakan kepada doppelganger-nya, “Aku adalah kamu. Saya dari dunia lain. "

Di detik-detik terakhir teaser, Lee Gon mengendarai kudanya ke alam semesta paralel Republik Korea. Di sana, ia berpapasan dengan Jung Tae Eul, yang tampaknya ia kenali dari dunianya sendiri. "Akhirnya, aku bertemu denganmu,” katanya setelah berjalan dengan penuh tekad ke gadis itu dan mendekatinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel