Malu-Malu, Park Min Young Puji Seo Kang Joon Tampan

Foto: Malu-Malu, Park Min Young Puji Seo Kang Joon Tampan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sebelum pengambilan pertama, Seo Kang Joon berbalik dan mengagumi kenyataan bahwa Park Min Young menjadi lebih tinggi. Tak disangka, lawan mainnya memujinya tampan.

Kanal247.com - “I’ll Go to You When the Weather is Nice” dari JTBC telah membagikan cuplikan baru di belakang layar dari bintang-bintang Park Min Young dan Seo Kang Joon. Seperti biasa, kamera tak pernah berhenti merekam adegan romantis bersama-sama.


Baca juga ...

Dalam klip yang baru dirilis, Park Min Young dan Seo Kang Joon berlatih adegan di mana karakter mereka terjebak dalam momen mesra oleh adik perempuannya (diperankan oleh Kim Hwan Hee). Hal itu tentu saja memerlukan adegan penuh kecanggungan.

Setelah dengan hati-hati mempraktikkan adegan bersama di bawah bimbingan sutradara, kedua aktor tetap dalam pelukan penuh kasih sayang mereka saat mereka menunggu awal syuting. Sambil memegang bahu Seo Kang Joon, Park Min Young mengangkat dirinya ke kursinya dan menguji berbagai pose untuk adegan itu. Dia dengan cemas bertanya kepada direktur, "Bukankah ini membuatku terlihat menakutkan?" sebelum akhirnya memutuskan untuk tetap duduk untuk dialog mereka.

Sebelum pengambilan pertama mereka, Seo Kang Joon berbalik dan mengagumi kenyataan bahwa Park Min Young menjadi lebih tinggi darinya setelah berdiri di kursinya. “Anda harus memiliki tinggi setidaknya 185 sentimeter,” katanya.

Park Min Young kemudian menangkapnya lengah dengan pujian yang tak terduga, mengatakan padanya lawan mainnya tiba-tiba, "Kamu tampan." Ketika mereka akhirnya mulai syuting, aktris itu dengan manis menahan cekikikannya ke bagian belakang sweter Seo Kang Joon, di mana ia tidak bisa dilihat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel