Ahn Ji Young Hengkang Dari BOL4, Diduga Karena Sikap Tak Adil Agensi

Foto: Ahn Ji Young Hengkang Dari BOL4, Diduga Karena Sikap Tak Adil Agensi Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Setelah pengumuman itu dibuat, netizen menemukan bukti penganiayaan Woo Ji Yoon oleh penggemar dan agensinya. Salah seorang staf diduga memperlakukan secara tak adil antar anggota.

Kanal247.com - Bolbbalgan4 sudah sangat dikenal oleh penggemar musik Korea karena lagu-lagunya yang unik. Bahkan tak hanya itu, grup ini pun juga kerap meraih peringkat tertinggi pada setiap chart musik.


Baca juga ...

Sayangnya, pada Kamis (2/4), Shofar Music baru-baru ini mengumumkan bahwa Woo Ji Yoon meninggalkan BOL4. Dan anggota yang tersisa Ahn Ji Young akan melanjutkan sebagai artis solo di bawah nama grup.

Agensi pun telah menuliskan surat pernyataan. Hal itu tentu saja membuat penggemar dan penikmat musik mereka kaget bukan main.

"Halo, ini Musik Shofar. Pertama, kami berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai BOL4. Kami ingin membuat pernyataan resmi tentang perubahan anggota dalam duo agensi kami BOL4.

''Anggota Woo Ji Yoon telah menyatakan keinginannya untuk mengakhiri promosi sebagai bagian dari BOL4 karena kekhawatiran pribadi tentang karirnya di masa depan. Kami telah mengadakan beberapa pertemuan untuk memikirkan masalah ini dengan hati-hati dengan para anggota.''

Setelah pengumuman itu dibuat, netizen menemukan bukti penganiayaan Woo Ji Yoon oleh penggemar dan agensinya. Dalam klip yang ditemukan kembali dari acara BOL4 fansign, seorang penggemar sengaja mengabaikan Woo Ji Yoon.

Perlakuan tidak adil agensi

KoreaBoo

Hal tersebut dilakukan setelah menerima tanda tangan dari teman satu grupnya Ahn Ji Young. Netizen merasa bahwa jelas perasaan Woo Ji Yoon terluka oleh tindakan penggemar, seperti yang diperdebatkan penggemar saat ini.

Dalam insiden lain yang terpisah, netizen menemukan gambar kelompok itu dikawal oleh seorang manajer di tengah hujan. Manajer memegang payung hanya di atas Ahn Ji Young, meninggalkan Woo Ji Yoon untuk menjaga dirinya sendiri dan melindungi dirinya dari hujan menggunakan kemeja di atas kepalanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel