Tamara Bleszynski 'Desak' Artis Pamer Harta Segera Lakukan Ini

Foto: Tamara Bleszynski 'Desak' Artis Pamer Harta Segera Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Tamara Bleszynski lagi-lagi tak ragu memberikan sindiran kepada rekan-rekan selebriti yang kerap memamerkan harta melalui salah satu unggahannya di Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Kehidupan selebriti memang selalu identik dengan kemewahan dan bergelimang harta. Tidak mengherankan mengingat banyak sekali selebriti yang kerap terlihat mengenakan barang-barang mewah.


Baca juga ...

Namun, sebagian selebriti juga tetap tidak menunjukkan kemewahan yang dimiliki melalui media sosial mereka. Mereka justru memilih untuk menunjukkan jiwa sosial yang dimiliki.

Tamara Bleszynski menjadi salah satu selebriti yang jauh dari kesan mewah. Tamara memilih untuk melakukan aksi sosial dan memamerkan di Instagram pribadinya, @tamarableszynskiofficial. Pesan manis serta opini membangun pun kerap dituliskan Tamara melalui caption unggahannya.

Tamara bahkan tidak ragu memberikan kritikan kepada rekan-rekan selebritinya. Kali ini, Tamara memberikan pesan agar para selebriti yang kerap memamerkan harta justru menunjukkan kebaikan.

"Di sini dan sekarang kamu perlu membantu dan memamerkan Kebaikanmu. Bukan memamerkan hartamu, saldo di bankmu, private jet, tas2 mahalmu, lokasi mewahmu. Tapi kebaikan Mu," seru Tamara melalui caption salah satu unggahannya, Jumat (3/4).

"Di sini dan sekarang kamu justru perlu memamerkan kebaikanmu. Tunjukan pada dunia kamu lebih dari segala harta2 yg receh. Tunjukan pada Dunia, kamu/kita adalah mahluk yg bersyukur, telah di berikan harta yg paling berharga..Nafas," tutupnya.

Unggahan Tamara tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka terlihat ramai-ramai memberikan pujian atas opini Tamara. Tak sedikit yang mengharapkan agar para selebriti lain mengikuti aksi sosial Tamara.

"Uda cantik baik hati mbak tamara semoga sehat selalu ya," ucap salah satu warganet. "Betul bgt mb tamara. Skrg lah saatnya mnjadi pahlawan kebaikan utk sesama. Jgn hanya pamer kemewahan, pamer saldo tp ga berbuat apa2," kata lainnya. "Kerennn.,aku suka kata katamu mbaa. Josssss josss josss. Buktikan kayanya hatimu jgn hny kayanya hartamu. Sukses buatmu mbaaaaaaa. I love you fullll," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel