Tamara Bleszynski Dituduh Keji Seorang Netizen, Eks Istri Mike Lewis Ambil Tindakan Ini

Foto: Tamara Bleszynski Dituduh Keji Seorang Netizen, Eks Istri Mike Lewis Ambil Tindakan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tamara Bleszynski mengunggah salah satu komentar negatif netizen yang telah menuduhnya secara kejam ke Instagram pribadinya, pada Sabtu (4/4). Begini tindakan yang diambil mantan istri Mike Lewis ini.

Kanal247.com - Beberapa resiko yang harus siap dihadapi ketika terjun di industri hiburan, adalah menuai komentar negatif dari netizen bahkan parahnya mendapat tuduhan kejam. Hal itulah yang saat ini tengah dialami oleh aktris Tamara Bleszynski.


Baca juga ...

Pada Sabtu (4/4), Tamara mengunggah salah satu komentar netizen yang telah memfitnahnya. Nama akun yang namanya telah disamarkan itu mengatakan bahwa kebaikan yang dilakukan oleh mantan istri Mike Lewis ini hanyalah topeng belaka.

"Tsunami di Aceh apakah mba tamara dulu ada bantu? padahal suami ya pengusaha tajir asal acah.usia nya dah tua mendekati mooipose mana ada lagi y mau (emoticon tertawa) munafik jatuh nya ke iri dan dengki nih artis @tamarableszynskiofficial," tulis komentar seorang netizen. "Usaha juga gagal maning.masa tuwir ya kelabu sekarang.tapi pura2 perduli dengan sesama.padahal topeng."

Pada bagian keterangan unggahan, Tamara menulis caption mengenai ia yang memberikan waktu selama 24 jam kepada netizen tersebut untuk membuat klarifikasi atas tuduhan kepadanya. "Terima kasih anda sudah ngetag saya di komentar anda. Saya beri anda waktu 24 jam utk/dan memberikan KLARIFIKASI atas tuduhan Anda perihal 'Pura2 Perduli/peduli dengan sesama, padahal topeng'," tulis Tamara.

Tamara Bleszynski Dituduh Keji Seorang Netizen, Eks Istri Mike Lewis Ambil Tindakan Ini

Instagram

Akun gosip di Instagram kemudian mengunggah ulang postingan Tamara itu. Hal itu sontak tak luput dari perhatian netter. Mereka turut geram dan balik menghujat akun netizen yang telah menuduh ibu dua anak itu.

"Buset jempolnya, kayak gak pernah disekolahin," komentar akun @emilia***. "Hajjjaarrr teruuuusss mbak Tam, jangan di kasih ampun , Tuman inimah jari netizen emang kebangetan , kenal juga kaga !" sahut akun @ella***.

"Astagfirulloh, duh itu netijen mulutnya pindah ke jempol, suka ga kira2 ya.." tulis akun @wiwit***. "Sirik tu orang..hidupnya ga bahagia makanya pengen diakuin..tar ketauan nangis deh..jgn kasi ampun..ga kira2..dia laki pa permpuan si..klo perempuan sama2 menopouse lah sama aja tuwirnya donk...mending mbak tam ,masi sexy syantik lah situ..hedeh..." balas akun @dwitia***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel