Tak Kunjung Comeback Juga, Fans Protes ke YG dengan Trendingkan Tagar #BLACKPINK1YearOfHiatus

Foto: Tak Kunjung Comeback Juga, Fans Protes ke YG dengan Trendingkan Tagar   #BLACKPINK1YearOfHiatus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hingga saat ini tak ada kejelasan apakah YG Entertainment akan merilis album baru untuk girlband binaannya BLACKPINK meski sudah satu tahun berlalu sejak Lisa dkk merilis 'Kill This Love' tahun lalu.

Kanal247.com - Blinks hingga kini berasil dibuat kesal dengan YG Entertainment yang terus saja mengantung nasib comeback girlband besutannya BLACK PINK. Meski berjanji akan merilis album baru untuk BLACKPINK tahun ini, namun YG tak kunjung menempati janjinya.


Baca juga ...

Penggemar pun semakin kesal mengetahui bahwa YG justru tengah bersiap mendebutkan girlband baru. Tak cuma itu comeback grup lain di bawah asuhannya yakni WINNER justru lebih dulu comeback meski BLACKPINK menjadi yang lebih ditunggu.

Belum lama ini fans akhirnya mentrendingkan tagar #BLACKPINK1YearOfHiatus sebagai bentuk protes ke YG. Kemarin merupakan tanggal dirilisnya album terakhir Jennie dkk yakni "Kill This Love" dan setelah itu BLACKPINK tak merilis apapun lagi baik album maupun single.

Apalagi saat ini dengan merebaknya virus corona yang menghantui dunia membuat YG kembali menunda comeback BLACKPINK. Tak cuma comeback BLACKPINK sebagai grup, YG juga seolah lupa dengan janjinya untuk merilis lagu solo untuk para member lainnya kecuali Jennie yang sudah lebih dulu merilis "SOLO".

"Apa kau tidak merindukan BLACKPINK? Aku sangat merindukan mereka cepatlah comeback sayangku #BLACKPINK1YearOfHiatus," komentar netter. "Inikah rasanya menunggu comeback, aku ingin ada 10 lagu nantinya #BLACKPINK1YearOfHiatus," ujar yang lain. "YG tolonglah mengerti bahwa kami menunggu comeback BLACKPINK," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel