Ria Ricis Ikut Cover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', Suara Malah Dicibir Maksa

Foto: Ria Ricis Ikut Cover Lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', Suara Malah Dicibir Maksa Instagram



Bukannya disambut dengan pujian seperti kebanyakan penyanyi yang mengcover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah', Ria Ricis malah mendapatkan sederet cibiran dari para netter.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, viral lagu yang bertajuk "Aisyah Istri Rasulullah". Terlebih usai lagu itu dibawakan oleh grup musik Sabyan Gambus yang divokalisi oleh Nissa Sabyan yang sontak menjadi trending.

Lagu "Aisyah Istri Rasulullah" tersebut pun sampai ramai dicover oleh sejumlah penyanyi. Dan yang terbaru adalah YouTuber Ria Ricis dan kakak keduanya yang ikut mengcover lagu tersebut.

Dalam sebuah video, Ria Ricis tampak menyenandungkan bait demi bait sembari tersenyum. Begitu pun sang kakak yang juga bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Tanpa berlama-lama, para netter pun langsung ramai memberikan komentarnya. Namun di sini, nyaris dari mereka malah melayangkan beragam cibiran pada Ria Ricis.

Baca juga ...

Rupanya netter secara terang-terangan mengaku tak senang kalau Ria Ricis ikut menyanyikan lagu "Aisyah Istri Rasulullah". Bahkan sejumlah netter beranggapan jika suara Ria Ricis terlalu dipaksakan.

"Lagu nya suka, yg nyanyiin GA SUKA," komentar akun @dhi*******na. "Jd ga suka krn yg cover si recheese nabati, suaranya dipaksain lembut gitu pula," sambung netter dengan akun @des*******16.

"Suaranya maksa," timpal akun @vi*******la. "Enak syakir dulay kemana mana, yg ini suara nya terlalu maksa pengen trending hehe," tandas pemilik akun Instagram @*******algis.

Sementara itu, ada pun beberapa netter yang memilih untuk mengomentari hal lain. Yaitu paras Ria Ricis yang dinilai mengalami sedikit perubahan. Terutama pada bentuk dagunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel