Jaehyun NCT 127 Kompak Pose Bareng Suho EXO, Fans Bingung Lihat ‘Serbuk Berlian’ Bersatu

Foto: Jaehyun NCT 127 Kompak Pose Bareng Suho EXO, Fans Bingung Lihat ‘Serbuk Berlian’ Bersatu
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini laman Instagram resmi NCT 127 membagikan potret kebersamaan antara Jaehyun dan Suho EXO. Melihat keduanya bersatu sontak membuat netter sampai silau dengan visual mereka.

Kanal247.com - Seperti diketahui pada 30 Maret lalu salah satu member EXO yakni Suho resmi memulai debut solonya. Menyusul beberapa rekan satu grupnya seperti Chen dan Baekhyun yang telah lebih dulu merilis album solo.


Baca juga ...

Terbaru giliran Suho yang merilis album solo perdananya yang bertajuk “Self Portrait”. Bersamaan dengan itu, leader EXO itu juga merilis musik pertama dari album tersebut yang bertajuk “Let’s Love”. Para penggemar Suho sangat antusias menantikan perilisan album tersebut. Hal ini terbukti dari 10 menit penayangan perdana MV tersebut sudah sukses ditonton lebih dari 250 ribu orang di seluruh dunia.

Bahkan nama Suho juga sukses memuncak di trending topik Twitter di kemunculan pertama album solonya tersebut. Perilisan album perdana dari Suho ini nyatanya tak hanya didukung oleh kalangan penggemarnya saja, namun juga rekan sesama idol. Selain para member EXO lainnya, ia juga mendapatkan dukungan dari rekan satu agensinya.

Termasuk Jaehyun NCT 127. Pada Minggu (5/4), akun Instagram resmi milik NCT 127 membagikan pose kompak keduanya. Mereka terlihat kompak berpose mengacungkan jempol dan gaya khas saat Suho mempromosikan album solonya. Sementara di kolom keterangan terlihat Jaehyun memberikan dukungan untuk album solo terbaru pelantun lagu “Ko Ko Bop” itu.

Selamat atas debut solo Anda! Saya akan selalu mendukung Anda,” tulis keterangan foto itu. Melihat potret ini sontak malah membuat netter histeris. Banyak dari mereka yang seolah tak kuasa melihat pesona visual mengagumkan dari keduanya bersatu dalam satu frame.

Ketika berlian dan emas bersama," puji @magh****. "WOYYYYY DUA SERBUK BERLIAN DALAM SATU FRAME (emoji)," imbuh @iamv****. "Aduuduuu porcelein berjejer bersama kapas jadinya ... ," celetuk netter. "surga semua gini," sahut yang lain.

"Serbuk belianny SM," ujar @mcha****. "The real serbuk berlian," puji @dill****. "Serbuk Berlian Bersatu (emoji hati)," sahut netter. "Ningrat serbuk berlian," tukas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel