Aktor So Ji Sub dan Jo Eun Jung Menikah di Tengah Pandemi Virus Corona

Foto: Aktor So Ji Sub dan Jo Eun Jung Menikah di Tengah Pandemi Virus Corona



Karena merayakan hari bahagia di tengah pendemi yang disebabkan oleh virus corona ini So Ji Sub dan kekasihnya akan menyumbangkan sejumlah bantuan ke sebuah organisasi sosial.

Kanal247.com - Salah satu aktor Korea Selatan, yakni So Ji Sub telah mempublikasi hubungan kekasihnya dengan salah satu mantan penyiar yakni Jo Eun Jung pada Mei 2019 lalu. Kabar baiknya, dua pasangan kekasih tersebut akan menikah dalam waktu dekat ini.


Baca juga ...

Kabar tersebut dkonfirmasi oleh agensi So Ji Sub yakni 51K pada Selasa (7/4). Agensi tersebut merilis pernyataan resmi kepada pers yang mengungkapkan bahwa aktor tersebut dan kekasihnya telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka dan telah menjadi suami-istri.

"So Ji Sub dan Jo Eun Jung telah memutuskan untuk membuat janji abadi bersama, setelah bertemu seseorang yang paling dihargai satu sama lain,” jelas agensi. “Setelah berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup berdasarkan cinta dan kesetiaan mereka terhadap satu sama lain, pasangan itu mendaftarkan pernikahan hari ini dan sekarang resmi menjadi suami-istri. "

Agensi kemudian menjelaskan bahwa keduanya hanya mengadakan acara kecil yang diadakan dengan orang-orang terdekat. "Dalam menghormati keinginan So Ji Sub dan Jo Eun Jung untuk menghargai saat-saat paling bahagia dan paling penting mereka, pasangan ini akan mengadakan upacara kecil dengan hanya kehadiran keluarga,” jelas agensi yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (7/4).

Sementara itu, karena merayakan hari bahagia di tengah pendemi yang disebabkan oleh virus corona ini So Ji Sub dan kekasihnya akan menyumbangkan sejumlah bantuan ke sebuah organisasi sosial. Sumbangan tersebut digunakan untuk menunjang fasilitas anak-anak dari keluarga miskin untuk melanjutkan pendidikan mereka yang menggunakan tablet dan teknologi pintar di tengah masa pandemi ini.

“Sebagai gantinya, selama masa kesulitan ini, pasangan tersebut telah memutuskan untuk memberikan sumbangan sebanyak 50 juta won ke 'Good Neighbours' untuk memberikan sedikit kenyamanan dan bantuan,” jelas agensi. “Sumbangan ini akan digunakan untuk membekali anak-anak dari keluarga yang kesulitan dengan PC tablet dan teknologi pintar sehingga mereka dapat melanjutkan pendidikan selama masa-masa ini. "

So Ji Sub sendiri akan terus mempromosikan secara aktif sebagai aktor di bidangnya setelah pernikahan ini. Sementara itu, Jo Eun Jung telah memutuskan untuk pensiun dari profesi publiknya sejak tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel