Berat Badannya Turun Drastis, Shindong Ungkap Sejumlah Orang Malah Tak Nyaman

Foto: Berat Badannya Turun Drastis, Shindong Ungkap Sejumlah Orang Malah Tak Nyaman
WowKeren dan Kanal247


Shindong menyiapkan bukti yang menyatakan bahwa dia bahkan lebih sehat usai berat badannya turun drastis. Salah satunya adalah persentase lemak tubuhnya yang lebih rendah.

Kanal247.com - Shindong diketahui mengalami perubahan penampilan yang signifikan karena berat badannya yang turun drastis. Member Super Junior tersebut diketahui melakukan diet ketat sehingga berhasil menurunkan berat badannya hingga 36 kilogram.


Baca juga ...

Namun sayangnya sejumlah orang justru merasa tak nyaman saat berada di sekitar Shindong usai berat badannya turun drastis. Hal tersebut diungkapkannya pada Senin (6/4) kemarin di siaran televisi KBS yang bertajuk “Joy's 'Ask Me Anything”.

Berat Badannya Turun Drastis, Shindong Ungkap Sejumlah Orang Malah Tak Nyaman

Allkpop

Dalam program tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia khawatir karena orang tidak nyaman dengan penampilan barunya. "Orang tidak nyaman di sekitar saya. Mungkin itu karena saya seorang selebriti, tetapi ketika saya membuat MV, mereka sepertinya tidak nyaman berbicara dengan saya,” ujarnya.

Shindong mengatakan bahwa mereka khawatir karena idol tersebut mengalami penurunan berat badan secara drastis. “Karena berat badan saya turun, banyak orang menjadi tidak nyaman. Bahkan Seo Jang Hoon hyung tampak khawatir, bertanya kepada saya mengapa saya kehilangan begitu banyak berat badan," ungkapnya.

Pembawa acara program televisi tersebut yakni Seo Jang Hoon kemudian mengungkapkan bahwa ia juga khawatir akan penurunan berat badan Shindong yang drastis. Hal ini karena ia juga pernah mengalaminya.

"Saya tahu karena saya telah kehilangan berat badan sebelumnya,” tutur Seo Janh Hoon. “Kepala Anda sakit dan Anda tidak memiliki kekuatan. Saya bertanya karena saya khawatir. Ada efek samping negatif dari diet yang terlalu intens,” ungkapnya yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (7/4).

Namun, Shindong menyiapkan bukti yang menyatakan bahwa dia bahkan lebih sehat usai berat badannya turun drastis. Salah satunya adalah persentase lemak tubuhnya yang lebih rendah. Sementara itu, Shindong tampaknya terus menunjukkan minatnya dalam pembuatan film dan mengatakan bahwa ia ingin membuat film musikal seperti “La La Land” suatu hari nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel