Resmi Menikah Secara Hukum, So Ji Sub-Jo Eun Jung Tuai Pujian Usai Pilih Donasikan Dana Pesta

Foto: Resmi Menikah Secara Hukum, So Ji Sub-Jo Eun Jung Tuai Pujian Usai Pilih Donasikan Dana Pesta Instagram



Kabar bahagia datang dari aktor ganteng So Ji Sub yang baru saja resmi menikah sang kekasih Jo Eun Jung secara hukum dan lebih memilih mendonasikan dana pesta pernikahannya.

Kanal247.com - So Ji Sub akhirnya menikahi sang kekasih Jo Eun Jung setelah menjalin kasih sejak 2019 kemarin. Seolah tak ingin menunggu lagi, aktor berusia 43 tahun ini memilih melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan Jo Eun Jung yang merupakan mantan presenter tersebut.


Baca juga ...

Namun di tengah pandemi virus corona, So Ji Sub lebih memilih meresmikan pernikahannya lewat hukum daripada membuat pesta mewah. Sedangkan dana dari pesta tersebut sebesar 50 juta won justru didonasikan oleh pasangan suami istri ini ke pihak yang membutuhkan.

Mendengar kabar bahagia antara So Ji Sub dan Jo Eun Jung ini tentu saja membuat penggemar sangat senang begitupun netizen yang memberikan banjir ucapan selamat. Banyak dari mereka yang juga tak sabar menantikan So Ji Sub dan Jo Eun Jung kecil karena visual keduanya yang memukau.

"Aku sangat iri pada wanita itu, tapi selamat ya semoga hidup kalian bahagia," komentar netter. "So Ji Sub dulu pasti menyelamatkan dunia dimana sekarang dia mendapatkan wanita yang mau merelakan pesta pernikahannya untuk donasi," ujar yang lain. "Semuanya mungkin menyebut si wanita seolah mendapatkan jackpot tapi lupa jika dia 17 tahun lebih muda dari So Ji Sub. Jika seseorang pendapatkan jackpot itu adalah So Ji Sub. Dia mungkin tampan tapi bagaimana dia menikahi wanita 17 tahun lebih muda jika dia bukan seorang artis?" pungkas lainnya.

Sementara itu sejak 24 debut di dunia hiburan memang baru sekali ini So Ji Sub mengumumkan pada publik soal hubungan asmaranya. Sedangkan bintang serial "My Secret Terrius" ini bertemu pertama kali dengan Jo Eun Jung dalam sebuah wawancara yang dibawahkan oleh sang istri di tahun 2018 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel