Nia Ramadhani Masak Bareng Anak, Bentuk Payudara Malah Jadi Sasaran Komentar Julid

Foto: Nia Ramadhani Masak Bareng Anak, Bentuk Payudara Malah Jadi Sasaran Komentar Julid Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah pandemi corona saat ini, Nia Ramadhani memilih untuk mengisi waktu luang dengan memasak bersama buah hatinya. Namun komentar julid malah didapatnya.

Kanal247.com - Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu sosok artis kontroversial. Terlebih, saat Nia mengaku enggan menggoreng telur lantaran khawatir kecipratan minyak.


Baca juga ...

Kendati begitu, Nia masih saja digandrungi banyak penggemar. Istri Ardi Bakrie ini bahkan cukup sering mendapatkan pujian lantaran penampilan dan kasih sayangnya kepada tiga buah hatinya.

Pada baru-baru ini, kasih sayang serta perhatian Nia pada buah hatinya rupanya kembali terbukti. Pasalnya dalam sebuah video, ia mengisi waktu luang dengan mengajak sang putra untuk memasak.

Terlihat Nia mengaduk sebuah adonan bersama salah seorang putranya. "Adik yang bener," ujar Nia pada buah hatinya. "Mbak minta gelas dong mbak, mau dimasukin ke microwave," sambungnya kemudian ke salah seorang Asisten Rumah Tangganya.

Video yang dibagikan oleh akun fanbase Nia itu rupanya malah ditanggapi sinis oleh banyak netter. Bahkan, sejumlah pihak secara gamblang melontarkan sindiran pedasnya pada Nia. Usut punya usut, hal tersebut lantaran bentuk payudara dari ibu tiga anak itu.

"Rataaaa benerrr," tulis akun @kev*********01 dengan menambahkan sejumlah emotikon tertawa. "Rata kaya laki2 gak ada s*s*nya," sambung pemilik akun Instagram @fdly********.

"Apa yg mau di bra'in orang rata gitu gk ada isinya," timpal akun @tav********no. "Kutilang darat, kurustinggilangsingdadarata," tandas netter dengan akun @ebe*********tt.

Mendapati banyaknya cibiran tersebut, netter lain rupanya memberikan pembelaannya. Bahkan, mereka membela sekaligus menyerang balik para netter yang menyinyiri bentuk payudara Nia.

"Aelah netizen yg suka nyinyir.. Dy punya duit banyak mau implan juga sbnarnya bisa tapi dy masi bersyukur sama hasil ciptaan allah buat dy. Apalah elu pada yg nyinyir padahal bulu mata, alis<, payudara, hidung, kulit masih merubah ciptaan allah," tulis salah seorang netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel