VIDEO: Lia ITZY Bikin Gemas Gagal Halau Kertas Malah Nempel di Giginya

Foto: VIDEO: Lia ITZY Bikin Gemas Gagal Halau Kertas Malah Nempel di Giginya Naver X Dispatch



Baru-baru ini ITZY kembali menampilkan salah satu lagu terbarunya yang bertajuk ‘WANNABE’, kali ini Lia berhasil mencuri perhatian karena gagal menghalau kertas sampai menempel di giginya.

Kanal247.com - Seperti diketahui ITZY baru saja comeback pada 9 Maret lalu dengan album mereka yang bertajuk ''IT'z ME''. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis music video (MV) lagu utama mereka yang bertajuk "WANNABE". Dalam album tersebut, pelantun "Dalla Dalla" itu membawakan total enam lagu baru termasuk “WANNABE”.

Tak heran jika belakangan ini ITZY sering tampil di berbagai acara untuk mempromosikan karya terbarunya itu. Belum lama ini Yeji cs juga baru saja tampil di program MBC Every1 “Show Champion”. Seperti biasanya saat mempromosikan karya terbaru tentu saja mereka membawakan lagu “WANNABE” tersebut lengkap dengan koreografinya yang energik.

Para member ITZY tampil sempurna membawakan koreografi “WANNABE” di atas panggung. Tampil dengan goyangan seksi, para member ingin mengakhiri pertunjukan tersebut dengan aegyo masing-masing yang membuat para penggemar semakin terkesima. Namun tampaknya Lia tak berhasil melakukan aegyo di akhir pertunjukan.

Baca juga ...

Meski bukan adegan akhir yang paling keren tapi ini apa yang terjadi pada Lia malah sangat menggemaskan. Idol cantik itu mencoba meletakkan satu tangan di kepalanya dan satu lagi terulur. Saat dia tersenyum cerah dan menatap kamera, selembar kertas menempel di gigi depannya. Karena malu ia meniup kertas itu dengan mulutnya dengan terburu-buru.

Di ujung pertunjukan memang banyak kertas berhamburan dari atap panggung untuk memeriahkan suasana. Sayangnya meski Lia sudah berusaha keras menghalau kertas itu agar tak menempel di giginya, namun kertas itu tidak mudah lepas. Setelah beberapa kali mencoba, ia akhirnya bisa menyingkirkan kertas itu.

Sementara itu, ''IT'z ME'' sendiri terdiri dari 3 versi antara lain IT'Z, ME dan Wannabe. Tiga versi album tersebut akan memiliki tiga warna yang berbeda antara lain hitam, oranye, dan biru tua. Penggemar akan mendapatkan bingkai foto yang digunakan untuk menaruh postcard. Tak hanya itu, penggemar juga akan mendapatkan photocard secara acak dengan foto satu member.

Komentar Anda

Tags

lia

Rekomendasi Artikel