Dikira Pacar, Stephanie Poetri Akhirnya Beber Sosok Tangan Misterius di MV 'I Love You 3000'

Foto: Dikira Pacar, Stephanie Poetri Akhirnya Beber Sosok Tangan Misterius di MV 'I Love You 3000' instagram



Pemilik tangan misterius di video klip 'I Love You 3000' sempat dikira adalah kekasihnya, Stephanie Poetri akhirnya membeberkan kebenaran melalui Instagram Story akun pribadinya.

Kanal247.com - Kepopuleran Stephanie Poetri saat ini memang tak perlu lagi diragukan. Sejak merilis lagu "I Love You 3000" beberapa bulan lalu, Stephanie sukses menjadi salah satu penyanyi dengan banyak penggemar.

Lagu ciptaan Stephanie bahkan sukses dinikmati oleh banyak orang di seluruh dunia. Lirik yang sederhana namun manis dianggap menjadi hal yang menarik dari lagu "I Love You 3000" Stephanie. Berkat lagu tersebut, Stephanie pun sukses melangkah ke kancah internasional dalam waktu singkat.

Video klip "I Love You 3000" yang tak kalah sederhana pun dianggap menarik oleh para penggemar putri bungsu Titi DJ itu. Apalagi Stephanie membuat konsep bak video tersebut dibuat kala kencan dengan seorang kekasih.



Tangan laki-laki misterius yang muncul dalam video klip sontak menjadi tanda tanya banyak orang. Bahkan banyak yang mengira jika tangan tersebut adalah milik kekasih Stephanie.

Stephanie pun akhirnya menjawab mengenai tanda tanya publik melalui Instagram Story akun pribadinya, @stephaniepoetri kemarin, Senin (6/4). Stephanie terlihat membuat tanya jawab lantaran bosan di tengah karantina diri di rumah.

stehanie poetri

Sumber: Instagram

Stephanie menerangkan jika tangan misterius yang muncul dalam video klip "I Love You 3000" adalah kakak laki-lakinya. Sedang, seseorang yang membantunya merekam adalah kakak perempuannya. Stephanie sendiri memang diketahui mempunyai satu kakak laki-laki dan dua kakak perempuan.

"Apakah benar pacarmu ada di mv ily 3000?" tanya salah seorang warganet. "Tidak itu adalah kaka perempuanku yang memegang ponsel dan tangan kakak laki-lakiku di dalam adegannya," jawab Stephanie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel