Karena Pandemi Corona, Suho Adakan Fanmeet Online

Foto: Karena Pandemi Corona, Suho Adakan Fanmeet Online Twitter



Karena pandemi COVID-19, pertemuan penggemar fisik atau konser di mana banyak orang akan berkumpul tidak mungkin. Oleh karena itu, diputuskan diadakan secara online.

Kanal247.com - Pada 12 April pukul 4 malam KST mendatang, Suho EXO akan mengadakan pertemuan penggemar online-nya "O2asis". Hal itu akan diadakan melalui saluran EXO V Live untuk merayakan perilisan album solo pertamanya.

Karena pandemi COVID-19, pertemuan penggemar fisik atau konser di mana banyak orang akan berkumpul tidak mungkin. Oleh karena itu, diputuskan bahwa pertemuan penggemar akan diadakan secara online. Sebelumnya, Suho melakukan acara penandatanganan solo fan melalui panggilan video.

Di "O2asis," Suho akan menampilkan judul lagu "Let's Love". Serta memiliki sesi tanya jawab dan sesi bicara, dan bermain game.

Baca juga ...

Pada 30 Maret, mini album debut Suho "Self-Portrait" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 50 negara yang menakjubkan. Negara-negara tersebut termasuk Perancis, Finlandia, Swedia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Indonesia, Argentina, Brasil, Chili, Bahrain, Brunia, Bulgaria, Kamboja, Kolombia, Kosta Rika, Republik Ceko, Republik Domican, Mesir, Estonia, Yunani, India , Israel, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Taiwan, Laos, Malaysia, Meksiko, Mongolia, Selandia Baru, Nigeria, Bolivia, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qarta, Rumania, Rusia, Belaruse, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Selain memuncaki tangga lagu internasional iTunes, mini album juga memuncaki tangga lagu domestik, termasuk Hanteo Chart, Sinnara Records, Kyobo Books, Yes24, dan Aladdin, serta memuncaki beberapa situs musik di daratan Cina. Tidak hanya itu, tetapi judul lagu "Let’s Love" tetap di atas situs streaming domestik Korea seperti Melon pada 6 p.m KST pada 30 Maret.

Sebelumnya telah diumumkan jika, Suho akan menyanyikan duet manis dengan vokalis veteran yaitu Younha untuk lagu di mini album pertamanya yang akan datang, yakni “Self-Portrait”. Lagu yang akan dibawakan oleh Suho dan Younha ini bertajuk “For You Now”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel