Ajak Anjingnya Jalan-Jalan, Jennie BLACKPINK Malah Halu

Foto: Ajak Anjingnya Jalan-Jalan, Jennie BLACKPINK Malah Halu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Postingan di Instagram Story tersebut memperilihatkan dua anjing milik Jennie yang sedang diajak berjalan-jalan di luar rumah. Member BLACKPINK tersebut kemudian memotret kedua anjingnya.

Kanal247.com - Jennie merupakan salah satu idol Korea Selatan yang kerap mencuri perhatian. Member BLACK PINK tersebut terkenal karena bakatnya yang memukau dan visualnya yang menawan. Tak heran, idol besutan YG Entertainment tersebut kerap mencuri perhatian, bahkan dengan hal terkecil yang ia lakukan.


Baca juga ...

Tak heran, Jennie kerap membagikan berbagai kegiatannya melalui Instagram untuk mengobati rindu para penggemar. Baru-baru ini pelantun “SOLO” tersebut memposting saat dirinya sedang bersama dua anjing kesayangannya. Menariknya, Jennie seperti sedang “halu” atau berkhayal di sebuah postingannya itu.

Postingan di Instagram Story tersebut memperilihatkan dua anjing milik Jennie yang sedang diajak berjalan-jalan di luar rumah. Jennie kemudian memotret saat dimana dua anjingnya sedang menghadap potret dirinya yang terpampang di depan sebuah toko. “Supporting noona ,” tulis Jennie yang seakan menganggap bahwa anjing-anjingnya itu sedang menghadap gambar dirinya dan mendukungnya.

Ajak Anjingnya Jalan-Jalan, Jennie BLACKPINK Malah Halu

Instagram

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK sempat menghadiri sebuah acara fan meeting di Jakarta pada Januari lalu. Di acara yang disiarkan secara live streaming tersebut, Jennie bersama para member BLACKPINK sempat berada dalam sesi membaca komentar netizen.

BLACKPINK sendiri dikabarkan akan melakukan kolaborasi bersama Lady Gaga. Musisi dunia tersebut diketahui akan merilis album bertajuk "Chromatica". Salah satu lagunya yakni berjudul "Kindness Punks" diketahui akan dinyanyikan bersama grup pelantun “Kill This Love” ini. Album Lady Gaga ini akan dirilis pada 10 April mendatang.

Hal tersebut membuat para penggemarnya senang. Apalagi, mereka telah menantikan comeback grup idol tersebut sejak lama. Sementara itu, sebelumnya BLACKPINK diketahui sudah lebih dulu berduet dengan penyanyi internasional lainnya yakni Dua Lipa dalam lagunya "Kiss and Make Up".

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel