Bikin Fans Heboh, Seulgi-Irene Disebut Sedang Syuting MV dan Persiapkan Debut Sebagai Sub Unit

Foto: Bikin Fans Heboh, Seulgi-Irene Disebut Sedang Syuting MV dan Persiapkan Debut Sebagai Sub Unit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini beredar kabar bahwa dua member Red Velvet yakni Irene dan Seulgi tengah bersiap-siap debut sebagai duo yang mana rumor tersebut langsung membuat penggemar heboh.

Kanal247.com - SM Entertainment sepertinya tengah bersiap untuk mendebutkan sub unit baru dari salah satu grupnya. Pasalnya seorang penggemar mengaku lewat cuitan di akun Twitter-nya bahwa dirinya melihat dua member Red Velvet yakni Irene dan Seulgi tengah syuting bareng.


Baca juga ...

Dugaan bahwa keduanya akan membentuk duo sekaligus sub unit dari Red Velvet pun mencuat. "Aku sedang bermain keluar dan melihat Irene dan Seulgi syuting," katanya. Kabar tersebut kemudian membuat penggemar berspekulasi bahwa keduanya tengah syuting untuk MV.

Lalu selanjutnya, fans tersebut mengatakan jika mungkin saja Irene dan Seulgi tengah syuting sebuah acara reality show bukannya syuting sebuah video klip. "Apa-apaan ini responnya, Irene dan Seulgi aku benar-benar melihat mereka tapi sepertinya syuting reality show. Itu bukan lokasi video klip dan sepertinya juga bukan begitu," lanjutnya.

Fans tersebut melanjutkan bahwa Irene dan Seulgi berdandan cantik dengan make up full, namun karena lokasi gelap dirinya tak bisa melihat dengan jelas apa yang dilakukan keduanya. "Tapi mereka berdua memakai make up full dan berpakaian gelap. Mungkin karena itu gelap. Bagaimana jika mereka syuting untuk promosi sub unit," tambahnya.

Sementara itu penggemar sempat dibuat heboh dengan kabar tersebut. Namun hal ini bukan saja tak mungkin mengingat SM Entertainment memang senang sekali membuat kejutan dengan kabar debut solo artisnya atau membentuk sub unit seperti EXO SC yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel