Isi Podcast Bareng Deddy Corbuzier Dianggap Wajar, Ria Ricis Sontak Tuai Pembelaan

Foto: Isi Podcast Bareng Deddy Corbuzier Dianggap Wajar, Ria Ricis Sontak Tuai Pembelaan Instagram



Ria Ricis sempat membuat warganet heboh lantaran meminta podcast bareng Deddy Corbuzier untuk dihapus. Meski sempat dihujat, namun belakangan ini netter malah menaruh simpati karena ini.

Kanal247.com - Nama Ria Ricis saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Setelah ia banjir tudingan miring pasca memilih untuk tetap syuting dengan banyak kru ditengah pandemi corona. Terbaru ia kembali banjir hujatan usai berkolaborasi bareng dengan Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier saat ini memang aktif mengisi channel YouTube pribadinya dengan konten yang menarik. Salah satu yang menjadi andalan adalah video obrolan santai yang disebut podcast. Biasanya ayah satu anak itu mengajak bintang tamunya untuk berbicara apa saja secara spontan dan mengunggah video obrolan tersebut tanpa mengeditnya.

Belum lama ini, Deddy berkolaborasi dengan YouTubers hit Ria Ricis untuk berbincang santai di konten miliknya. Membahas tentang kehidupan pribadi Ricis termasuk rencana pernikahan Ricis yang belakangan memang mencuri perhatian. Namun sayang, baru-baru ini adik kandung dari Oki Setiana Dewi itu malah meminta Deddy untuk menghapus konten kolaborasi tersebut.

Baca juga ...

Tak cuma itu, Deddy juga membagikan alasan Ricis meminta video itu dihapus. Termasuk alasan karena gadis berhijab mengaku tak tega melihat keluarganya malah menjadi bahan bully-an karena adanya video tersebut. Baru-baru ini kembali beredar bagaimana isi percakapan Ricis dan Deddy yang sebenarnya membuat keluarga adik kandung dari Oki Setiana Dewi itu terlebih sang ayah menjadi gunjingan netter.

Isi Podcast Bareng Deddy Corbuzier Dianggap Wajar, Ria Ricis Sontak Tuai Pembelaan

Instagram

Rupanya saat itu Ricis membahas saat sang ayah tak menyetujui rencana pernikahannya dengan seorang pria. Menurutnya, sang ayah tak setuju karena satu dan lain hal. Ternyata alasan yang disampaikan oleh sang ayah ini malah menjadi perdebatan di kalangan netter. Namun setelah cuplikan ini kembali beredar sebagian netter menyebut jika sebenarnya yang dilakukan oleh ayah Ria Ricis itu wajar-wajar saja.

Percayalah.. orang tua tuh pny semacam insting utk nentuin jodoh yg terbaik buat anaknya. Ga smua sih, tp mostly,” jelas @lulu****. “Mungkin netizen gak maksud bully bapak nya..tapi lebih mikir,, masih bagus anak lu yg alay ini ada yg mau om gitu,” celetuk netter. “Makin sukses anak, biasanya makin tinggi standar org tua.. Bilgnya takut anaknya ga bahagia, pdhl takut harta anaknya diporotin,” sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel