Kenang Jonghyun di Hari Ultah, Fans Kompak Trendingkan Tagar #happyjonghyunday

Foto: Kenang Jonghyun di Hari Ultah, Fans Kompak Trendingkan Tagar #happyjonghyunday Instagram



Jika seandainya masih hidup pada 8 April ini member SHINee, Jonghyun genap berusia 30 tahun dan mungkin tengah bersama Onew dkk menjalankan wajib militernya.

Kanal247.com - Jonghyun memang sudah meninggalkan orang terkasih dan penggemar setianya pada 18 Desember 2017 silam. Member boyband SHINee itu memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara meracuni dirinya menggunakan karbon monoksida, Jonghyun pun sudah ditemukan tak bernyawa di apartemennya.

Namun jika masih hidup, pada 8 April ini adalah ulang tahun Jonghyun ke-30 tahun. Penggemar pun masih ingat akan hari jadi sang idola dan tetap memberikan ucapan meski sekarang pelantun lagu "Lucifer" itu sudah tiada. Fans bahkan kompak mentrendingkan tagar #happyjonghyunday.

Banyak penggemar yang mengaku makin merindukan sosok Jonghyun dengan suara merdunya. Tak sedikit dari mereka yang masih tak menyangkah bahwa mantan kekasih Shin Se Kyung itu telah 2 tahun lebih meninggalkan dunia ini dan membuat fans sedih jika mengingat hal tersebut.

Baca juga ...


Photo-INFO

Twitter

Sedangkan Jonghyun sendiri memang diketahui menderita depresi dan memutuskan untuk bunuh diri. Banyak pihak yang merasa begitu terpukul mendengar kabar meninggalnya Jonghyun yang sangat mendadak dan mengagetkan terutama para member SHINee.

"Selamat ulang tahun satu-satunya Kim Jonghyun. Kau adalah pemilik vokal legendaris yang paling indah #happyjonghyunday," komentar netter. "Aku bisa membayangkan kau di atas sama merayakan hari ini dan tersenyum bahagia, selamat ulang tahun #happyjonghyunday," ujar yang lain. "Aku sangat merindukanmu setengah mati, kau adalah orang yang selalu tersenyum aku merindukan itu. Aku merindukan suaramu, wajahmu dan kuharap kau istirahat dengan damai di sana," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel