Chef Arnold Tuai Sindiran Hingga Disebut Norak Usai Pamer Seabrek Es Krim Viral Ini

Foto: Chef Arnold Tuai Sindiran Hingga Disebut Norak Usai Pamer Seabrek Es Krim Viral Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya disindir norak, Chef Arnold rupanya juga menuai komentar berikut ini dari para pengguna media sosial usai memamerkan sejumlah es krim viral yang telah dibelinya.

Kanal247.com - Chef Arnold dikenal sebagai salah satu sosok yang terbilang cukup aktif di media sosial. Baik itu di Twitter maupun di Instagram. Maka tak heran jika Chef Arnold selalu saja berhasil mencuri perhatian lewat cuitan ataupun unggahannya.


Baca juga ...

Seperti halnya baru-baru ini, Chef Arnold sukses menuai sorotan lewat cuitannya di Twitter. Usut punya usut, salah satu juri di ajang pencarian bakat memasak ini baru saja menuliskan cuitan sekaligus mengunggah sebuah foto.

Dalam foto, Chef Arnold rupanya tengah memamerkan sebuah es krim. Es krim yang akan disantapnya ini ternyata es krim viral yang kembali dibuat, Viennetta.

"Kalo makan es krim gini kan? @wallsidn," tulis Chef Arnold dalam cuitannya. "Katanya ini es krim mevvah dulu @wallsidn aku punya banyak siapa yang mau?" lanjutnya.

Namun lebih lanjut, ayah dari satu anak ini malah menuliskan hal yang tak disangka. "Ngapain musti bagi2 kalo bisa di nikmatin sendiri," tulis Chef Arnold.

Postingan Chef Arnold itu rupanya dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambenyinyir_official. Namun sayangnya, banyak pihak malah menanggapi sinis Chef Arnold. Bahkan beberapa netter membandingkan Chef Arnold dengan rekan seprofesinya, Chef Juna.

"Aduh pliss deh chef tp kok ya norak.. Jamaan gue kecil udah puas bgt makan itu viennetta.. Ya sudahlah biarkan mungkin masa kecilnya susah," tulis akun @aryo********. "Aku lebih suka liat chef juna dibanding ini orang, dgn tingkahnya dia bikin," timpal netter dengan akun @lon*********al.

Sementara itu, ada pun beberapa netter yang melontarkan tanggapan berbeda. Yakni menduga jika aksi Chef Arnold dalam memamerkan es krim Viennetta itu demi semakin mempopulerkan nama es krim tersebut.

"Waaahhh bagus banget pemasarannya," komentar akun @mei********ty. "Pasti di bayar buat viralin, S3 marketing ny keren," tandas pemilik akun Instagram @syi********ii.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel