Lakukan Pemotretan Solo Perdana, Son Dong Pyo Eks X1 Bikin Fans Gemas

Foto: Lakukan Pemotretan Solo Perdana, Son Dong Pyo Eks X1 Bikin Fans Gemas
WowKeren dan Kanal247


Dalam pemotretan pertamanya itu, idol kelahiran 2002 tersebut terlihat berpenampilan dengan gaya kasual. Melihat foto-foto Song Dompyo tersebut, para penggemarnya pun semakin gemas dengannya.

Kanal247.com - Son Dong Pyo baru-baru ini tampil di sampul majalah mode untuk pertama kalinya. Mantan member X1 tersebut tampil di majalah The Star edisi April. Dalam pemotretan pertamanya itu, idol kelahiran 2002 tersebut terlihat berpenampilan dengan gaya kasual.


Baca juga ...

Setelah pemotretan, ia berpartisipasi dalam sebuah wawancara dan berbagi kesan pemotretan solo perdananya ini. "Meskipun itu adalah pemotretan solo pertama saya, saya senang melakukannya,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (8/4).

Lakukan Pemotretan Solo Perdana, Son Dong Pyo Eks X1 Bikin Fans Gemas

Soompi

Lakukan Pemotretan Solo Perdana, Son Dong Pyo Eks X1 Bikin Fans Gemas

Soompi

Melihat foto-foto pemotretan Song Dompyo tersebut, para penggemarnya pun semakin gemas dengannya. “Dongpyo imut sekali! Dia berada di perusahaan yang buruk jadi s aya sangat berharap dia akan berhasil,” ujar seorang netizen. “Ya ampun, aku menyayanginya dia begitu imuut (bahkan dia lebih tua dariku),” imbuh netizen yang lain. “Aaa sayangku begitu menggemaskan. . Dia tumbuh dewasa,” tutur fans lainnya.

Sementara itu, Son Dong Pyo menceritakan jenis konten tertentu yang ingin ia bagikan kepada penggemarnya. “Penggemar saya sangat ingin tahu tentang rutinitas perawatan kulit saya. Itu sebabnya saya ingin mengungkapkan bagaimana saya mencuci muka. Saya juga ingin berbagi gaya hidup sehari-hari dan memberikan nasihat yang menyenangkan. ”

Son Dong Pyo, yang saat ini berusia 19 tahun (di usia Korea) juga berbicara tentang mimpinya untuk masa depan. "Saya ingin menjadi dewasa dengan karakter yang tepat,” kata idol besutan DSP Media ini.

X1 sendiri diketahui sudah dibubarkan sejak awal Januari lalu. Pembubaran tersebut terjadi karena adanya isu manipulas voting ajang “Produce 101”. Hal tersebut membuat para penggemar grup yang baru debut pada 27 Agustus 2019 ini sedih. Saat ini para mantan member X1 sudah menjalani karirnya di agensi mereka masing-masing.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel