Tyas Mirasih Rayakan Ultah ke-33 dengan Sederhana, Hewan Peliharaan Malah Jadi Sorotan

Foto: Tyas Mirasih Rayakan Ultah ke-33 dengan Sederhana, Hewan Peliharaan Malah Jadi Sorotan Instagram



Di samping menyematkan ucapan selamat untuk pertambahan usia yang kini genap 33 tahun, banyak netter rupanya ramai menyoroti hewan peliharaan Tyas Mirasih. Ada apa?

Kanal247.com - Kebahagiaan rupanya tengah menyelimuti hati aktris cantik Tyas Mirasih. Pasalnya tepat pada hari ini, Rabu (8/4), ia merayakan pertambahan usianya yang kini genap menjadi 33 tahun.


Baca juga ...

Namun karena kondisi pandemi corona saat ini, Tyas tak bisa merayakan dengan meriah ulang tahunnya. Karena itu, ia merayakan dengan sederhana bersama suaminya di rumah.

Tak hanya suami, Tyas rupanya juga merayakan pertambahan usianya bersama dengan sejumlah hewan peliharaannya. Yaitu kucing dari beragam jenis yang dimiliki Tyas.

"Foto sesuai urutan anak pertama sampe kelima nih @chongfen.thecat @kleponmunchkincat @nutellabrowncat @cendol.thefold @butterball.cat. Walaupun Ulang Tahun dalam keadaan pandemi yang bikin ngga bisa kumpul sama keluarga & sahabat tapi Alhamdulillah masih ditemenin sama anak-anak cimit kesayangan udah bikin bahagia luar biasa," tulis Tyas.

"Makasih suamik @raidensoe buat kadonya yang udah duluan sampe si gembul @butterball.cat I LOVE YOU! Dan thank you juga @adelacakes buat birthday cake nya super gemesh setiap tahun (Tahun ini langsung rame ya isinya 5 ucing, biasanya satu-satu). Fotonya perkucing ya, kalo ramean bisa perang dunia ke 100," sambungnya menambahkan.

Mendapati Tyas berulang tahun, netter pun dengan sigap menyematkan ucapan selamatnya. Dan tak ketinggalan pula, doa serta harapan terbaik rupanya juga banyak netter sematkan untuk Tyas.

Di samping itu, tak sedikit netter yang malah menyoroti hal lain. Yakni menyorot kucing peliharaan yang dimiliki oleh Tyas.

"Yaa ampoooon gemes banget liat matanya yg cendol bulet," tulis akun @aki*********24. "Foto kucing ke 4 itu gemes banget," sambung netter dengan akun @ari*********gs.

"Lucu banget kucing2 nya ka," timpal akun @fitri********. "Follower gw kalah sama kucing nya," tandas pemilik akun Instagram @and********07.

Sementara pada unggahan sebelumnya, Tyas rupanya sempat membagikan sebuah video singkat. Yaitu video berupa ucapan selamat dari orang terdekatnya melalui panggilan video.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel